Ahmad Dhani Dibilang Anjing Oleh Jerinx, Bahkan Sampai Hina Mulan Jameela

Jum'at, 22 Mei 2020 18:00 WIB
Ahmad Dhani Dibilang Anjing Oleh Jerinx,   Bahkan Sampai Hina Mulan Jameela

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa beberapa waktu lalu Jerinx SID menantang Ahmad Dhani untuk berdiskusi secara langsung. Tantangan tersebut dibalas oleh pentolan Dewa 19 melalui video pada kanal Youtube VIDEO LEGEND.

Selain itu, balasan dari pentolan Dewa 19 kepada Jerinx membuat Ahmad Dhani dibilang anjing oleh Jerinx bahkan menyangkut pada istrinya, Mulan Jameela yang juga ikut dihina.

"Dia panggil gua anjing lagi, dia juga menghina istri gua gitu lho", kata Ahmad Dhani dalam kanal Youtube VIDEO LEGEND yang diunggah, Sabtu (16/5/2020).

1 dari 2 halaman

1. Tak Punya Etika Dasar

Lanjutnya, ucapan Jerinx kepada Ahmad Dhani yang tak pantas tersebut membuat pendiri Dewa 19 bingung. Bahkan Ahmad Dhani pun mengungkapkan bahwa Jerinx tak mempunyai etika moral dasar.

"Jadi menurut gua, dia ini memang ya memang antara butuh apa ke psikolog atau butuh sekolah moral gitu. Karena apa etika moral dasarnya emang nggak punya gitu", ungkap Ahmad Dhani.

2 dari 2 halaman

2. Begitu Sabar dan Kasihan

Ahmad Dhani begitu sabar menanggapai ucapan-ucapan atau tantangan yang diberi oleh Jerinx. Tak hanya bersabar, Ahmad Dhani bahkan memberi kasihan untuk keluarga Jerinx.

"Jadi kita nggak boleh, nggak boleh marah sama dia. Kita harus kasihan terutama sama istrinya kan", ucap Ahmad Dhani.

(kpl/nda)