Ahmad Dhani Dukung Anak Main Bola

Ahmat Effendi | 30 November 2011, 08:49 WIB
Ahmad Dhani Dukung Anak Main Bola
Kapanlagi.com - Tiga anak Ahmad Dhani turut mengikuti latihan sepak bola dengan bersama David Beckham dan pemain lain LA Galaxy. Menurutnya kesempatan tersebut datang karena mendapat undangan dari SCTV.

"Kalau saya diundang SCTV, kalau mereka bayar seorang 6 juta. Saya diundang SCTV, ya mungkin kalo nggak ada saya nggak ada beritanya. Ya mungkin diundang Al, El, Dul supaya ada pemberitaan, supaya beritanya lebih menarik, kalo saya suruh bayar kan mahal banget," tutur Dhani.

Menurut Ahmad Dhani anak-anaknya memang mengikuti SSB atau sekolah sepak bola. Bahkan Dul baru saja meraih penghargaan bersama timnya. "Dul, ia dapat Mc Donald SD Cup," kata Ahmad Dhani ditemui di KLIK! AWARDS 2011, di Loby ANTV Epicentrum Studio Complex, Jl HR. Rasuna Said Kuningan Jaksel, Selasa malam (29/11/11).

Melihat potensi yang ditunjukkan sang anak, Ahmad Dhani mengaku mendukung. Menurutnya ia tidak mengarahkan secara khusus anaknya untuk terjun bermusik.

"Saya sih mendukung-mendukung aja, dia mau di sepak bola. Selama itu positif. Gak harus di bidang musik," tandasnya. (kpl/gum/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi