Ahmad Dhani - Mulan Jameela 'Terbakar' Duet

Ahmat Effendi | 19 November 2011, 04:30 WIB
Ahmad Dhani - Mulan Jameela 'Terbakar' Duet
Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani berduet dengan Mulan Jameela lewat lagu Terbakar yang sebelumnya dipopulerkan Dhani bersama IDP. Membantah bahwa ini adalah kembalinya duet bersama Mulan, Ahmad Dhani membeberkan penampilan bersama ini atas permintaan dari pihak restoran cepat saji yang mengontrak mereka.

"Bukan duet lagi, memang belum pernah duet sebelumnya. Kalo duet dalam album pernah. Sebetulnya karena T.R.I.A.D launchingnya kan di restoran cepat saji itu, jadi boss-nya pengen saya duet dengan Mulan. Tapi karena waktunya mepet, makanya lagu yang paling cepat dinyanyikan akhirnya lagu Terbakar ini. Ide duet saya dengan Mulan adalah boss restoran tersebut," ucap Ahmad Dhani ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakbar, Jumat (18/11).

Menurut Ahmad Dhani pilihan memakai lagu Terbakar tersebut karena meski sudah dibawakan bareng IDP, belum promosi secara lebih jauh yang mereka lakukan.

"Karena untuk duet yang saya punya yang paling cepet kan ini, meski sudah saya nyanyikan dengan IDP, ya tapi belum sempet terekspose jauh, saya ingin kenalkan lagu ini kepada masyarakat Indonesia karena lagu ini cukup bagus," tuturnya.

Ketika ditanya apakah alasan pihak penyelenggara meminta Dhani berduet? Salah satu musisi yang sudah begitu lama malang melintang di dunia musik ini mengatakan untuk menghindari kebosanan.

"Gak tau saya. Ya mungkin menurutnya ada salah satu yang baru. Kalo saya nyanyi sendiri satu album agak membosankan. Karena album tersebut tidak hanya Mulan, Tata, Puri di lagu Sedang Ingin Bercinta," ucap Dhani.

Bagi Mulan, lagu Terbakar cukup sulit untuk ditaklukkan. Selain itu ia mengaku senang bisa berduet bareng Dhani. "Ya kalo sama T.R.I.A.D pertama kali, seneng. Kebetulan lagunya bagus, memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Tantangan buat aku juga," tandas Mulan.  (kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi