Ahmad Dhani Nikmati Coaching Clinic Beckham

Arai Amelya | 30 November 2011, 00:05 WIB
Ahmad Dhani Nikmati Coaching Clinic Beckham
Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani membuktikan ucapannya, di mana dirinya hadir membawa putra pertamanya, Al ke acara coaching clinic yang turut dihadiri oleh pemain bola kelas dunia, David Beckham di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (29/11).

Dhani tampak senang, mengajak sang putra buah pernikahannya dengan mantan istri, Maia Estianty itu ke sebuah pelatihan terbatas. Dan menurut kabar yang beredar, Dhani harus membayar cukup besar untuk pertemuan sang putra dengan Beckham.

"Ya kebetulan diajak, dapet tawaran dari TV itu, apalagi anak-anak jadwalnya bisa, tapi kan emang harus bayar. Mana ada yang gratis? makan bakso aja bayar," papar Dhani enteng beberapa hari yang lalu.

Bahkan Dhani mengaku kalau Al tampak begitu senang karena dirinya bisa berlatih dengan,mantan pemain timnas Inggris itu.

"Al seneng banget ya, dia bilang ini emang momen yang ditunggu. Anak-anak saya itu emang suka sama Beckham," tutup Dhani yang turut hadir menyaksikan anak-anaknya berlatih bola dari pinggir lapangan dengan senangnya.  (kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya