Ahmad Dhani Pernah Tawarkan Taaruf dengan Anak Temannya, Tapi Dul Jaelani Menolak Ini Alasannya

Galuh Esti Nugraini   | Rabu, 22 Januari 2020 16:50 WIB
Ahmad Dhani Pernah Tawarkan Taaruf dengan Anak Temannya, Tapi Dul Jaelani Menolak Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Bicara soal asmara, Dul Jaelani memang inginnya taaruf dan langsung menikah. Tak heran jika sampai saat ini ia masih saja sendiri.

"Nah makanya saya freelance (nggak ada ikatan), kalau pun nanti dapat (pasangan) langsung nikah," ungkap Dul Jaelani saat ditemui di kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, (20/1) Senin sore.

Sebuah cerita pun akhirnya terungkap jika Ahmad Dhani pernah memperkenalkan anak temannya pada Dul. Namun mengapa Dul menolak tawaran itu?

1 dari 2 halaman

1. Dul Jaelani Belum Siap

Ternyata bukan tanpa alasan, Dul mengaku belum siap taaruf saat itu. Tentu saja karena tanggung jawab pun harus besar dalam membina rumah tangga. Maka dari itu, sekarang ini ia mencoba mandiri.

"Ayah sih udah nawarin kalau mau taaruf sekarang ada anak temannya, tapi aku belum siap karena tanggung jawab sama diri sendiri aja belum bisa," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Minta Uang Orangtua

Tak Minta Uang Orangtua © KapanLagi.com/Budy Santoso
Dul memang kini tak lagi meminta uang pada orangtuanya. Semenjak dirinya fokus pada dunia musik, ia berusaha mencarinya sendiri dan tidak tergantung pada orangtua.

"Saya dari umur 18 udah nggak pernah minta duit sama bunda kecuali dikasih, dan sampai sekarang nggak pernah minta, saya mau ngerasain kalau nyari uang itu nggak gampang, saya ingin merasakan jadi orang biasa," tutupnya.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑