Ahmad Dhani Posting Video Dokumentasi Jadul nan Langka Saat Maia Estianty Main Keyboard untuk Dewa 19

Rabu, 04 Maret 2020 19:42 WIB
Ahmad Dhani Posting Video Dokumentasi Jadul nan Langka Saat Maia Estianty Main Keyboard untuk Dewa 19

Kapanlagi.com - Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat renggang pasca keduanya becerai tahun 2008 silam. Namun secara perlahan, mereka mulai bisa move on dan hidup bahagia dengan keluarga masing-masing. Terbaru, Dhani dan Maia bahkan sudah saling sapa dan ngobrol lagi satu sama lain kala dipertemukan di panggung grand final Indonesian Idol X belum lama ini.

Untuk semakin menegaskan hubungan baiknya, Dhani baru-baru ini mengunggah sebuah video jadul dari Maia di akun channel Youtube-nya, VIDEO LEGEND. Pada video tersebut, Maia terlihat membantu band Dewa 19 ketika mereka sedang latihan di sebuah studio.

Maia sendiri menempati posisi keyboardist, sementara Dhani sebagai gitaris. Selain itu, ada pula Andra yang mengisi posisi gitar, lalu Tyo di drum dan Once sebgai vokalis. Video dokumentasi tahun 2000an itu menunjukkan Dewa 19 ketika memainkan salah satu lagu hits mereka, Pupus.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Maia Estianty Kala Itu Berusia Sekitar 24 Tahun

Maia Estianty Kala Itu Berusia Sekitar 24 Tahun Maia Estianty © Youtube/VIDEO LEGEND
Wajah cantik Maia beberapa kali masuk frame secara close up. Meski tanpa dandanan sedikitpun, namun wajah cantiknya memang sudah terlihat dengan jelas sejak dulu. Kala itu, usia Maia masih sekitar 24 tahunan.

"Assalamu'alaikum man-teman. Tim sedang membuka banyak sekali file-file dokumentasi DEWA 19 dan juga RCM. Ketika membuka file-file dokumentasi tahun 2000 silam, kami menemukan sebuah momen langka sesi latihan DEWA 19 dengan iringan Bunda Maia pada Keyboard, membawakan lagu Pupus yang kala itu masih berupa draft untuk masuk di album BINTANG LIMA," tulis akun VIDEO LEGEND pada deskripsi video postingannya.

Belum lama diposting, video tersebut langsung mendapatkan respons yang cukup positif dan menjaring ratusan ribu views. Sayangnya, kolom komentar dari video tersebut ditutup.

2 dari 2 halaman

(kpl/gtr)