Ahmad Dhani Sebut Abdee Slank Layak Jadi Komisaris Telkom

Umar Sjadjaah   | Sabtu, 29 Mei 2021 11:05 WIB
Ahmad Dhani Sebut Abdee Slank Layak Jadi Komisaris Telkom
Ahmad Dhanni - instagram.com/ahmaddhaniofficial

Kapanlagi.com - Gitaris grup band Slank, Abdi Negara Nurdin atau lebih akrab disapa Abdee Slank diangkat menjadi komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) melalui Rapat Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Jumat (28/5/2021).

Menanggapi hal tersebut, musisi Ahmad Dhani mengatakan langkah yang diambil PT Telkom dan Pemerintah sudah menjadi keputusan tepat. Mengingat, pria kelahiran Donggala itu menjadi salah satu orang yang menjadi tim sukses Jokowi saat Pemilihan Presiden tahun 2014 lalu.

"Dari semua keputusan yang pernah di ambil Presiden Jokowi menjadikan Abdee Slank sebagai Komisaris Telkomsel adalah keputusan yang paling tepat," kata Ahmad Dhani kepada wartawan, Sabtu (29/5/2021).

1. Apresiasi Kepercayaan Presiden Jokowi

Ahmad Dhani mengatakan, kepercayaan presiden Jokowi patut diapresiasi karena sudah mempercayakan seorang musisi menjadi komisaris. Apalagi, Ahmad Dhani menilai Abdee Negara salah satu musisi yang dikenal baik, jujur, dan sederhana.

"Kepercayaan presiden Jokowi pada musisi patut di apresiasi. Sejak itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang presiden Indonesia," katanya.

2. Berharap Bisa Perjuangkan Nasib Musisi

Ahmad Dhani berharap, dengan diangkatnya Abdee Negara menjadi komisaris bisa berdampak pada nasib para musisi di Indonesia.

"Harapan semua musisi ,semoga Abdee Slank bisa memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk," tutup Ahmad Dhani.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi