Ahmad Dhani Sebut Maia Akan Berhijab Setelah Ngobrol Dengan Mulan

Guntur Merdekawan | Senin, 03 September 2018 20:35 WIB
Ahmad Dhani Sebut Maia Akan Berhijab Setelah Ngobrol Dengan Mulan

Kapanlagi.com - Hari Sabtu (1/9) kemarin, Al Ghazali genap berusia 21 tahun. Untuk merayakan momen spesial itu, sebuah pesta meriah digelar di sebuah klub malam bernama Cloud Lounge di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat dengan tema Great Gatsby.

Pada kesempatan itu, kedua orangtua kandung Al, Dhani dan Maia pun tak ketinggalan hadir. Bahkan istri Dhani, Mulan Jameela juga diajak untuk ikut meramaikan suasana. Padahal seperti diketahui, Maia dan Mulan sudah bertahun-tahun tak bertegur sapa karena perseteruan cinta mereka di masa lalu.

Menurut Dhani, saat ini Mulan dan Maia sudah tak lagi berseteru. Pada pesta ultah Al, keduanya diceritakan sudah saling ngobrol sama lain. Bahkan, ada kemungkinan jika nanti Maia akan mengikuti jejak Mulan untuk berhijab loh!

"Oh bahagia sekali dia (Maia), bahagia sekali Mulan datang. Telah terjadi ngobrol-ngobrolan ya, haha. Kemungkinan bunda Maia akan ada berhijab juga," ujar Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9).

1 dari 3 halaman

1. Obrolan Maia dan Mulan

Seperti diketahui, Mulan saat ini memang sudah hijrah dan memilih untuk menutup rapat penampilannya. Dari penuturan Dhani, penampilan baru istrinya membuat Maia penasaran.

"Ya itu tadi, ngobrol kenapa sekarang Mulan berhijab. Kemungkinan Maia juga akan ikutin. Ngobrolnya antara mereka, berdua aja, saya nggak ikut-ikutan. Ya intinya mungkin Maia akan ikut berhijab juga. Ya mungkin ngobrol masakan ya, terus kenapa berhijab sekarang, gitu-gitu. Mungkin dia mau ngikutin juga," sambung pria yang kini telah terjun jadi politisi itu.

2 dari 3 halaman

2. Dhani Tak Ikutan Ngobrol

Dhani tak mau banyak berkomentar jika memang benar nantinya Maia akan ikut berhijab juga. Namun yang pasti Ia pasti akan turut bahagia. "Ya baguslah (kalau Maia berhijab juga)," jawabnya singkat.

Sayangnya, Dhani sendiri tak mau ikutan nimbrung untuk ngobrol bareng 2 wanita yang punya kenangan sendiri-sendiri dalam hidupnya tersebut.

"Nggak (ikut ngobrol), kan saya lihat dari jauh aja," pungkas Dhani.

3 dari 3 halaman

3. Al Ajak Dhani dan Maia Pelukan

Al Ajak Dhani dan Maia Pelukan © maiaestiantyreal
Ada satu momen unik yang terjadi pada pesta perayaan ultah ke-21 Al malam itu. Pelantun lagu Kurayu Bidadari ini menirukan gaya atlit karate Indonesia di Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusumah yang mengajak Jokowi dan Prabowo berpelukan bersama.

Bedanya, Al melakukannya pada dua orangtuanya, Dhani dan Maia. Seperti diketahui, hubungan keduanya memang cukup tegang satu sama lain, terutama sejak mereka bercerai tahun 2008 silam. Momen itu tentu membuat para penonton yang hadir terharu bukan main.

(kpl/rhm/gtr)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑