Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ahmad Dhani Ungkap Penyebab El Rumi Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit

Selasa, 03 Agustus 2021 22:15 WIB
Ahmad Dhani Ungkap Penyebab El Rumi Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit
El Rumi & Ahmad Dhani - Credit: instagram.com/elelrumi/mulanjameela1

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Ahmad Dhani sempat jadi sorotan pasalnya ia tampak ikut terbaring di rumah sakit dengan El Rumi. Akan tetapi, Ahmad Dhani menegaskan dirinya dalam kondisi sehat.

Suami Mulan Jameela ini memberi penjelasan bahwa dirinya hanya menemani salah satu putranya, El Rumi. Ahmad Dhani juga memberi penjelasan soal penyebab utama mengapa El Rumi harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD).

"Itu saya nemenin El, lambungnya kumat parah, terus ke UGD. Iya, El yang sakit," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ahmad Dhani juga mengungkap alasannya ikut berbaring di ranjang rumah sakit. Sambil menunggu hasil darah El Rumi, ia pun beristirahat karena merasa ngantuk.

"Ya saya ngantuk aja kebetulan UGD kosong ikutan tidur (di sebelah El Rumi). Nunggu pemeriksaan darah kan 2 jam," ungkapnya.

Selain itu, terkait dugaan Covid-19 oleh netizen, Ahmad Dhani rupanya enggan menanggapi. Ia memastikan dirinya dan El tak terpapar Covid-19.

"Ya nggak usah ditanggapi," tukasnya.

(kpl/irf/ums)

Halaman Selanjutnya Sempat Sulit Cari Rumah Sakit