Aib Bintang FTV Sandy Pradana Dibongkar, Disebut Tinggalkan Anak Istri Tanpa Kepastian

Sabtu, 30 Mei 2020 15:38 WIB
Aib Bintang FTV Sandy Pradana Dibongkar, Disebut Tinggalkan Anak Istri Tanpa Kepastian

Kapanlagi.com - Nama Sandy Pradana bisa jadi tak begitu familiar di telinga KLovers, namun ia sudah wara-wiri di berbagai judul FTV. Ia jadi perhatian publik sebab sang istri, Lanina Mega Hania, mengungkap amarahnya di sosial media karena tak diberi kepastian.

Dilansir dari akun Lambe Turah pada Sabtu (30/5), Lanina yang memakai nama akun Lameha itu mengaku sudah setahun lebih ditinggalkan tanpa kepastian oleh Sandy.

 

1 dari 5 halaman

1. Ditinggalkan Tanpa Kepastian

Ditinggalkan Tanpa Kepastian (Credit: instagram.com/lambe_turah)
"Ninggalin gua tanpa kepastian udah setahun lebih. Lu (Sandy) nelantarin anak sama istri tanpa sebab. Apa karena lu udah naik daun lalu lu lupa sama janji-janji yang pernah lu ucapin?" tulis Lanina.
2 dari 5 halaman

2. Sempat Diam

Selama ini Lanina memilih diam karena masih menghargai Sandy sebagai ayah dari anaknya. Ia sudah mencari Sandy ke keluarganya, namun ia pulang dengan tangan kosong.

"Kemarin gua pernah chat lu sama ibu lu tapi sama aja gak ada jawaban gak ada kepastian. Malem ini gua ke rumah lu dan nenek lu bilang lu gak ada. Suruh telpon jawabnya gak punya nomer ya paling diumpetin," lanjut Lanina.

3 dari 5 halaman

3. Minta Cerai

Minta Cerai (Credit: instagram.com/lambe_turah)
Lanina tak minta apapun kecuali cerai. "Gua gak minta apapun. Gua cuman minta selesaiin masalah ini! Gua minta cerai sekarang juga," lanjutnya.

Menurut Lanina, Sandy juga selama ini tak menafkahinya. Bahkan putra mereka kerap dibilang tak punya ayah.

4 dari 5 halaman

4. Bukti Nikah

Bukti Nikah (Credit: instagram.com/lambe_turah)
"Lu nafkahin kagak, ngasih kepastian kagak. Gua cukup sakit woy anak gua dibilang gak punya ayah padahal ini nih ayahnya yang sok ngartis dan pengecut," tulis Lanina.

Lanina juga mengunggah bukti-bukti pernikahan mereka berupa akta nikah. Ia juga mengunggah surat keterangan usaha yang menerangkan betapa Sandy adalah seorang pedagang.

5 dari 5 halaman

5. Peserta Ajang Pencarian Bakat

Peserta Ajang Pencarian Bakat Sandy Pradana (Credit: Istimewa)
Sandy sendiri tak hanya dikenal lewat aktingnya di layar kaca. Pria kelahiran Bekasi, 30 September 2000 itu juga salah satu peserta SCTV Mencari Bintang.

Hingga saat ini, redaksi KapanLagi.com masih terus berupaya mencari konfirmasi dan informasi lebih lanjut terkait kasus ini kepada pihak Sandy Pradana.

(kpl/tdr)