Aida Saskia Kembali Syuting FTV, Bagaimana Tanggapan Keluarganya?

Dhefa Mauren Roos Mary | Rabu, 31 Oktober 2018 22:52 WIB
Aida Saskia Kembali Syuting FTV, Bagaimana Tanggapan Keluarganya?

Kapanlagi.com - Aida Saskia tak ingin terus-terusan terpuruk dalam kesedihan karena bercerai dengan sang suami. Bangkit dari keterpurukannya, Aida menyibukkan diri dengan bermain FTV. Kabarnya pada FTV yang dibintanginya ini ia diceritakan sebagai tokoh yang siap membuat para penontonnya menangis tersedu-sedu.

Syuting FTV bukanlah hal baru bagi Aida. Pasalnya sebelumnya dunia seni peran ini sempat dijajal olehnya. Dan kali ini, ia kembali untuk menghibur para penggemar
setianya lewat aktingnya di sebuah FTV.

Untuk kegiatannya ini, Aida sendiri didukung penuh oleh keluarganya. Menurut Aida Saskia yang ditemui belum lama ini di lokasi syuting FTv yang ia bintangi oleh tim
KapanLagi, keluarganya senang dengan keputusannya untuk kembali berakting lho. "Alhamdulilah support selama itu positif dan mereka senang aku kembali lagi ke dunia
akting yang pernah aku geluti," ujar Aida.

1 dari 2 halaman

1. Bagi waktu

Bagi waktu Aida Saskia syuting FTV © KapanLagi.com/Budy Santoso
Sebelumnya Aida Saskia sendiri dikenal sebagai seorang biduan dangdut. Beberapa lagu sempat ia rilis. Sebut saja Ayam Jago, Pusing, dan Terbang.

Dengan terjun ke dunia akting, Aida membuktikan kalau dirinya tak hanya memiliki satu talenta. Selain pandai menyanyi lagu bergenre dangdut, ia juga jago bermain peran yang tentunya membuat Aida semakin diperhitungkan di industri hiburan tanah air.

Menjalani dua profesi sekaligus tidaklah mudah. Itu artinya Aida harus pintar-pintar membagi waktu. Kapan waktu untuk menyanyi dan kapan waktu untuk syuting.

"Bagi waktunya ya aku ijin, ya skejul. Skejul yang untuk nyanyi itu kan pasti dari jauh-jauh hari, jadi dikasih skejul yang gak bentrok (untuk bisa syuting)," jelas Aida Saskia.

2 dari 2 halaman

2. Main FTV jadi pelarian

Bicara soal rumah tangga, tak ada seorang pun yang mau rumah tangganya hancur berantakan, apalagi sampai berakhir dengan perceraian. Tapi itulah yang harus dihadapi oleh Aida Saskia. Ia harus rela menelan pil pahit kalau rumah tangganya tidak bisa lagi dipertahankan.

Kini Aida Saskia dan suami sedang dalam proses perceraian. Tak mau terus terkungkung di dalam keterpurukan karena rumah tangganya terbilang gagal, Aida lebih memilih untuk bangkit dengan cara tenggelam dalam kesibukan syuting FTV.

"Dibilang gitu (pelarian dari hancurnya rumah tangga), benar sih, benar. Daripada nongkrong-nongkrong gak jelas, gak penting. Terus pas ditawarin FTV, ya udah ambil deh. Alhamdulilah lawan main dan tim produksi pada suka dan ada banyak tawaran lagi yang udah hubungi aku untuk ikut main stripping di produksi yang lain. Cuma masih mikir. Ini baru 3 hari aja rasanya udah kliyengan banget. karena aku juga lagi masih sakit kelihatannya aja sehat. Makanya masih mikir-mikir, tapi insya Allah aku ambil," terang Aida Saskia saat dijumpai di lokasi syuting FTV yang ia bintangi belum lama ini.

(kpl/bus/ren)


Reporter:  

Budy Santoso

↑