Air Mata Inul Daratista Iringi Kemenangan Inul Vizta Dalam Sidang

Ahmat Effendi | 31 Maret 2016, 10:40 WIB
Air Mata Inul Daratista Iringi Kemenangan Inul Vizta Dalam Sidang

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu usaha karaoke Inul Daratista kembali diguncang cobaan. Direktur utama sekaligus pemilik saham bernama Kim Sung Ku dituntut label Nagaswara atas pelanggaran hak cipta.

Kim yang disebut sebagai warga negara Korea dituntut pasal 27 undang-undang informasi dan transaksi elektronik tahun 2008. Ia terancam mendekam di penjara maksimal lima tahun lamanya.

Namun kini Kim boleh berlega hati karena Pengadilan Negeri Jakarta Utara membebaskannya dari segala tuntutan. Hal tersebut tentu disambut gembira oleh Inul dan segenap karyawan yang hadir saat sidang putusan Selasa kemarin.

Inul berhasil menang di pengadilan dari tuntutan pihak Nagaswara terkait pelanggaran hak cipta. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoInul berhasil menang di pengadilan dari tuntutan pihak Nagaswara terkait pelanggaran hak cipta. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Puji syukur kepada Allah sudah memberi kepercayaan kepada saya dan seluruh tim yang bekerja kepada masyarakat. Pengadilan memutuskan bebas," kata Inul.

Saking bahagianya, pemilik goyang ngebor ini sampai menangis. Ia merasa lega masalah-masalah yang menghampiri usaha karaokenya perlahan selesai meski prosesnya tak mudah.

"Saya tak bisa ngomong apa-apa lagi karena saya terlalu senang. Sudah satu tahun Inul Vizta tidak lancar. Semoga setelah putusan bebas ini semua kembali normal," pungkasnya seraya mengusap air mata.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho