Air Mata Tak Terbendung Sambil Terus Peluki Pusara Ade Irawan, Dewi Irawan: Ayah Sekarang Udah Ditemani Ibu

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 18 Januari 2020 13:11 WIB
Air Mata Tak Terbendung Sambil Terus Peluki Pusara Ade Irawan, Dewi Irawan: Ayah Sekarang Udah Ditemani Ibu

Kapanlagi.com - Dewi Irawan tak kuasa menahan air matanya saat sang ibu, Ade Irawan dimakamkan satu liang lahat bersama sang suami, Bambang Irawan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1). Setelah tanah menutupi makam, Dewi tampak terus memeluki pusara sang ibu yang telah ditaburi bunga.

Tangis yang tak terbendung itupun tampak jelas terlihat dari wajah Dewi yang kian memerah. Air mata terus bercucuran dari aktris yang baru saja terlibat di film IMPERFECT tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Cita-Cita Ade, Satu Liang dengan Suami

Cita-Cita Ade, Satu Liang dengan Suami © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Setelah itu, beberapa anaknya yang lain mulai menyampaikan pesan terakhirnya kepada sang ibu. Namun, saat itu Dewi sempat menolak memberikan ucapannya setelah sampai pada gilirannya tapi akhirnya, sambil menangis ia pun mengucapkan pesan terakhir kepada sag ibu.

"Assalamualaikum. Terima kasih sudah datang mengantar ibu saya ke tempat terkahirnya. Ini adalah salah satu cita-cita ibu saya bersama ayah saya (satu liang lahat). Karena setelah 40 tahun," ujar Dewi yang tak kuasa menahan isak tangis.
2 dari 2 halaman

2. Salam Perpisahan Dewi ke Ade

Salam Perpisahan Dewi ke Ade © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sebelum menutup ucapannya, meski masih tak kuasa menahan tangis, Dewi pun turut mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya. Sambil  terisak, ia mengucap salam perpisahan pada makam ayah dan ibunya.

"Ayah sekarang udah ditemenin ibu. Ibu sampai nanti kita ketemu. Makasih," tutup Dewi Irawan.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑