Ajak Jessica Iskandar Rayakan Natal di Australia, Richard Kyle Punya Rencana Ini

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 06 Desember 2019 13:38 WIB
Ajak Jessica Iskandar Rayakan Natal di Australia, Richard Kyle Punya Rencana Ini

Kapanlagi.com - Akhir tahun ini, Jessica Iskandar bakal menghabiskan waktu di Melbourne, Australia untuk merayakan natal dan tahun baru bersama keluarga calon suaminya, Richard Kyle.

"Sekitar tiga minggu di sana sampai tahun baru juga, katanya sih di sana nanti musim panas, jadi harus siap-siap sunblock," kata Jessica Iskandar ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (5/12).

Di Australia, Jedar, sapaan akrabnya akan dikenalkan berbagai tradisi keluarga Richard dalam merayakan Natal. Karena perayaan Natal di Indonesia dan Australia berbeda.

 

1 dari 2 halaman

1. Rencana Richard

Rencana Richard © instagram.com/inijedar
Richard ingin agar Jessica lebih mengetahui adat dan budaya keluarganya ketika hari besar ini tiba. Ia pun ingin membuat acara romantis dengan Jedar nanti di sana.

"Biar dia tahu budaya kami. Aku mungkin buat candle light dinner park, terus putar lagu kayak lagu tradisional waktu kami masih kecil," ujarnya di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Diperlakukan Baik

Bertemu dengan keluarga calon mertua, diakui Jedar bukan lah kali pertama. Sebelumnya ia juga pernah diajak Richard bertemu keluarganya di Australia. Ia mengaku mendapat perlakuan baik dari keluarga calon mertuanya.

"Aku bersyukur banget punya mertua yang luar biasa baik banget, yang support aku, anak aku, terima aku dan anak aku," tuturnya.

(kpl/dan/phi)


Reporter:  

Dadan Deva

↑