Ajun Perwira dan Jennifer Ipel Akui Pernah Sama-Sama Selingkuh Saat Masih Pacaran

Tyssa Madelina | Kamis, 12 September 2019 17:10 WIB
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel Akui Pernah Sama-Sama Selingkuh Saat Masih Pacaran

Kapanlagi.com - Jennifer Ipel dan Ajun Perwira blak-blakan soal rahasia hubungan mereka yang tak banyak diketahui publik. Kali ini keduanya sama-sama bicara soal perselingkuhan masing-masing saat masih pacaran.

Dimulai dari Ajun Perwira yang mengaku pernah berkenalan dengan wanita lain saat ia lagi di kelab malam. Namun urung dilakukannya gara-gara teringat wajah Jennifer Ipel saat marah.

"Pernah lah, cuma keingat muka kamu marah-marah. Biasa waktu nge-DJ gitu kan ada yang mau kenalan. Terus keingat aja mukanya Jennifer waktu itu," ujar Ajun Perwira, seperti dilansir dari channel Youtube MOP, Kamis (12/09/2019).

"Ya iya lah gimana lu nggak keingat, rumah gue segede gini," sahut Jennifer Ipel.

1 dari 2 halaman

1. Jawaban Menohok dari Jennifer Ipel

Sama seperti Ajun Perwira, Jennifer Ipel ternyata juga pernah selingkuh saat masih pacaran dengan Ajun Perwira. Namun ia tak melakukannya dengan orang asing.

"Kalau gue nggak suka selingkuh. Gue lebih suka balik ke mantan gue aja, yang pasti pas, meyakinkan dan pasti memuaskan," tandasnya.

2 dari 2 halaman

2. Jennifer Ipel Diprotes Anak Gara-Gara Nikahi Ajun Perwira

Jennifer Ipel tak memungkiri kalau ia sempat kena protes dari anaknya, Jethro saat mau menikah lagi dengan Ajun Perwira. Ia merasa keputusan sang mama terlalu dini gara-gara baru saja menjadi seorang janda.

"Jadi gini, anak-anakku emang semuanya udah sering ketemu Ajun sebelum menikah. Yang jarang cuma Jethro karena dia di Amerika. Selama kita dekat itu mereka selalu ada jadi nggak perlu diomongin yang macam-macam," jelas wanita berambut panjang ini.

"Mungkin yang lebih banyak tanya adalah Jethro, 'Mama ngapain sih kawin? Udah gini aja dulu, mama baru aja jadi janda belum merasakan sendiri'," imbuhnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑