Akad Nikah, Varsha Strauss Istri Panji Trihatmodjo Cantik Manglingi Dengan Paes Jawa

Wulan Noviarina Anggraini | 03 Agustus 2018, 17:52 WIB
Akad Nikah, Varsha Strauss Istri Panji Trihatmodjo Cantik Manglingi Dengan Paes Jawa

Kapanlagi.com - Meski lahir dan besar di Amerika Serikat, tetapi Varsha Strauss memilih untuk mengenakan pakaian adat Jawa di hari pernikahannya dengan Panji Trihatmodjo. Varsha pun mengikuti semua rangkaian acara adat Jawa di momen bahagianya ini. Mulai dari siraman hingga malam midodareni.

Namun ketika siraman dan midoreni, Varsha tidak mengubah warna rambutnya. Ia pun mengenakan sanggul dengan rambut yang masih berwarna pirang yang merupakan warna asli.

Tetapi ketika akad nikah, Varsha memutuskan untuk mewarnai rambutnya dengan warna hitam. Dan hal ini membuat penampilannya benar-benar berbeda dari sebelumnya, ia tampil lebih menglingi.

Varsha cantik manglingi dengan rambut diwarna hitam ©instagram/embboVarsha cantik manglingi dengan rambut diwarna hitam ©instagram/embbo

Dengan paes hitam dan rambut hitam serta gaya makeup yang tidak berlebihan, Varsha sungguh terlihat berbeda. Wajahnya semakin cantik, dan seolah ia sudah sangat lama tinggal di Jawa.

Untuk hari pernikahannya, Varsha memilih memakai kebaya warna putih dengan ekor panjang. Rangkaian bunga melati pun menghiasi rambutnya selayaknya para pengantin Jawa.

Selain Varsha, keluarganya yang datang dari Amerika pun memakai kebaya dan sanggul. Sementara ayah Varsha terlihat ganteng dengan beskap Jawa yang seragam dengan milik ayah Panji, Bambang Trihatmodjo.

(kpl/phi)