Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akad Tinggal Menghitung Hari, Petugas KUA Sebut Berkas Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sudah Lengkap

Senin, 22 Maret 2021 19:46 WIB
Akad Tinggal Menghitung Hari, Petugas KUA Sebut Berkas Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sudah Lengkap
Berkas nikah Aurel dan Atta sudah lengkap (credit: instagram/fdphotography90)

Kapanlagi.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal melangsungkan pernikahan pada pada 3 April 2021 mendatang. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Atta dan Aurel, termasuk perizinan surat rekomendasi numpang nikah.

Keluarga Aurel baru saja memberikan berkas surat rekomendasi numpang nikah di KUA Ciputat Timur. Hal ini disampaikan oleh Taher Iswahyudi, Penghulu KUA Ciputat Timur di kantornya, Senin (22/3/2021).

"Pada hari ini telah datang ke kantor kami permohonan untuk rekomendasi nikah atas nama Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah, dengan Muhammad Attamimi Halilintar Anofial Asmid," kata Taher Iswahyudi.

"Permohonan rekomendasi ini ditujukan untuk KUA kecamatan Sawah besar, dan ini sudah saya tandatangani, dan ini adalah kopiannya, tanda tangannya di bawah, rekomendasi nikah ini diajukan per tanggal hari ini, tadi pagi," tambahnya.

1. Detail Acara Aurel dan Atta

Taher tidak bisa banyak bicara mengenai detail perencanaan pernikahan Atta dan Aurel. Pasalnya, Surat rekomendasi nikah itu ditujukan hanya untuk KUA Sawah Besar saja.

"Untuk rencana pernikahan kita tidak mengetahui, karena tupoksi kita hanya memberikan rekomendasi nikah ke KUA yang dimaksud. Nah untuk selanjutnya anda bisa menanyakan ke KUA Sawah Besar, di mana dilaksanakan, kapan pelaksanaan, dan jam pelaksanaannya," kata Taher Iswahyudi.

2. Berkas Nikah Sudah Lengkap

Taher mengatakan, berkas yang dia terima sudah lengkap. Berkas tersebut diantarkan pagi tadi oleh petugas kelurahan. "Boleh dibilang pihak keluarga Anang Hermansyah meminta tolong pihak kelurahan Pisangan untuk datang di sini demi mendapatkan rekomendasi nikah," katanya.

Dalam berkas itu juga, wali yang dicantumkan atas nama Anang Hermansyah sendiri, ayah dari Aurel. "Dalam keterangan di sini iya, kalau masih ada ayah kandungnya ya ayah kandungnya," tutupnya.