Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akan Berakhir Di Jakarta, Praz Teguh Bongkar Benang Merah dari Materi Seputar Tur Stand Up Comedy 'Ibu'

Sabtu, 04 Juni 2022 12:12 WIB
Akan Berakhir Di Jakarta, Praz Teguh Bongkar Benang Merah dari Materi Seputar Tur Stand Up Comedy 'Ibu'
Praz Teguh Bongkar Benang Merah Tur Stand Up Comedy 'IBU' (doc MLI)

Kapanlagi.com - Masih membicarakan seputar kenangan bersama mendiang ibu, ada banyak hal yang ingin diungkapkan oleh komika asal Padang, Sumatera Barat, Praz Teguh akan hal tersebut. Singkat cerita, dengan bantuan Majelis Lucu Indonesia (MLI) Praz Teguh pun mendapatkan cara yang spesial untuk membagikan kisahnya bersama mendiang bunda yaitu dengan Show Tour.

Seolah curhat, show ini akan menampilkan Praz Teguh dengan segudang cerita bersama sang bunda. Hasilnya, melihat antusias penonton ketika diadakan di Padang dan Pekan Baru, Praz Teguh begitu bahagia.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Serasa Curhat

Gambar

Karena ketika berada di atas panggung Praz Teguh mengaku merasakan hal yang berbeda. Dengan silauan lampu follow spot, Praz benar-benar merasa curhatannya didengar baik oleh lawan bicara.

"Dua kota dengan konsep yang sudah ada, terus ada foto ibu di samping gua dan follow spot yang menyilaukan mata, gua berasa kayak ngobrol sama satu orang tapi kayak curhat aja karena materi ini true story semua. Ini cuma cerita yang gua tambahin bumbu, karena nyatanya sekomedia ini keluarga gua," ungkap Praz Teguh saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Materinya hampir seratus persen ibu semua. Sama semua cuma beda bahasa tapi cerita sama," lanjutnya.

2. Benang Merah Materi

Gambar

Praz Teguh pun sedikit menceritakan benang merah dari materi show tur Ibu yang ia bawakan ini. Tak tanggung-tanggung, sosok ibu benar-benar jadi ulasan Praz Teguh untuk para penonton.

"Benang merahnya kedekatan gua sama ibu, lebih ke story telling dan benar-benar menceritakan gua dan ibu. Kayak dia yang nggak uka sama tukang parkir. Nah karakter 'Amak' di Pacah Paruik sendiri terinspirasi dari beliau," ujarnya.

3. Akan Berakhir di Jakarta

Gambar

Selain itu, Praz Teguh pun mengungkapkan bahwa Show Tour Ibu ini akan berakhir di Jakarta sebagai kota penutup. Ia pun menghimbau agar para penikmat Stand Up Comedy yang penasaran bisa langsung mengunjungi sosial media pribadi miliknya atau MLI untuk mendapat info seputar show tour Ibu.

"Ini udah jalan dua kota Padang sama Pekan Baru, Sumatra. Kenapa mulai dari situ karena biasanya emang dari Padang dan Jakarta terakhir. Cek ig gua atau MLI buat yang penasaran," tutupnya.