Akan Rujuk dengan Istri, Aldi Taher : Bismillah, Karena Allah

Rahmi Safitri | Senin, 07 Oktober 2019 21:22 WIB
Akan Rujuk dengan Istri, Aldi Taher : Bismillah, Karena Allah

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira dari Aldi Taher. Ia mengungkapkan rencananya untuk rujuk dengan istrinya, Georgia Aisyah. Ia mengaku hal tersebut adalah keinginanya sendiri karena ingin mencari ridho dari Allah.

Saat ditemui di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin (7/10), ia menjelaskan bagaimana awal keinginannya tersebut. Tak hanya itu, Aldi rupanya juga tak mau anaknya tidak memiliki orangtua yang nggak lengkap.

"Kenapa saya mau balik sama Giorgina Aisyah, ibunya anak-anak saya, untuk mencari ridho Allah. Kita hidup di dunia ini adalah untuk mencari ridho Allah tanpa terkecuali. Kita kerja, makan, kita olahraga itu mencari ridho Allah. Jadi kalau ditanya motivasi nya apa itu mencari ridho Allah lah yang menjadi motivasi untuk balikan sama Giorgina, Ya demi anak, saya juga nggak mau anak aku nggak punya orangtua lengkap," ungkap Aldi Taher.

1 dari 2 halaman

1. Masih Belum Tahu Bagaimana dengan Georgia

Selain itu, pesinetron berusia 35 tahun ini mengaku tak tahu apakah ajakannya akan diterima oleh Georgia. Dirinya hanya bisa berharap Georgia yang saat ini berstatus mantan isitrinya merasakan hal yang sama seperti dirinya.

"Kalau nanya siapa yang mau, kan saya yang mau. Tapi saya tidak mengetahui isi hati Giorgia. Saya hanya mengetahui hati saya. Dan hanya Allah yang mengetahui isi hati manusia. Ya mudah-mudahan dia juga," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tanya ke Orang yang Ngerti

Tanya ke Orang yang Ngerti Aldi Taher © KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Aldi juga menambahkan saat ini usahanya untuk rujuk dengan mantan istrinya itu berjalan lancar. Ia juga menuturkan saat ini masih rajin curhat pada orang yang mengerti akan hal ini.

"Bismillah. Niat baik Insya Allah akan Allah lancarkan. Saya masih cari tau, masih nanya. Aku harus konfirmasi lagi ke pengadilan agama atau orang yang ngerti secara hukum dan agama di Indonesia," tukasnya.

Semoga keinginannya terwujud ya, Aldi! Semangat!

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑