Akan Segera Menikah, Rizky Billar Minta Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahannya dengan Lesti

Selasa, 15 Juni 2021 21:45 WIB
Akan Segera Menikah, Rizky Billar Minta Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahannya dengan Lesti
Istimewa

Kapanlagi.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti baru saja menggelar acara lamaran yang disiarkan secara live di Indosiar pada Minggu pekan lalu (13/6/2021). Tak lama lagi, keduanya bakal melangsungkan akad nikah yang masih dirahasiakan lokasi dan tanggal pastinya.

Namun satu yang pasti, Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi salah satu saksi pada prosesi sakral nanti. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pria yang akrab disapa Bamsoet ini.

"Rizky Billar menyampaikan niat yang menurut saya sangat mulia yaitu akan menikah. Dan meminta saya untuk menjadi saksi," kata Bamsoet ditemui di Djakarta Theatre, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

1. Mendukung Rizky Billar

Ketua MPR Bambang Soesatyo mengungkap kesediaannya ketika diminta menjadi saksi dalam akad nikah Rizky Billar dan Lesti. Karena menikah adalah niat baik dan harus diberi dukungan.

"Saya dengan suka cita (bersedia). Bagaimana juga pernikahan itu adalah suatu niat yang baik yang harus kita dorong dan support. Apalagi Rizky Billar sudah menentukan pilihan yang tepat, " jelas Bamsoet.

2. Jadi Saksi Pernikahan Atta - Aurel

Menjadi saksi dalam pernikahan publik figur bukan sekali dijalani oleh Bambang Soesatyo. Sebelumnya, ia turut menyaksikan akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Selain Bamsoet, akad nikah Atta dan Aurel juga disaksikan Presiden Joko Widodo serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Apakah nantinya Rizky Billar dan Lesti juga akan menjadikan dua sosok tersebut sebagai saksi juga?