Akhiri Aksi, Berat Badan Russel Miracle Turun Drastis

Ellyana Mayasari | 20 September 2010, 10:05 WIB
Akhiri Aksi, Berat Badan Russel Miracle Turun Drastis
Kapanlagi.com - Dua puluh hari sudah Russel Miracle menjalankan aksi nekadnya. Pada tanggal 30 Agustus lalu finalis THE MASTER ini memulai aksi puasanya selama 20 hari nonstop di dalam peti kaca berukuran 2m x 80 cm. Minggu, 19 September 2010 bertempat di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, akhirnya si purple magician ini mengakhiri aksinya.

Dalam aksinya tersebut, Russel memecahkan 2 rekor dunia sekaligus, aksi sulap dan puasa terlama. Penghargaan rekor Muri tersebut diserahkan langsung sang ketua, Jaya Suprana. Selama 20 hari tubuh Russel tidak mendapat asupan makanan, akibatnya tubuh Russel mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis.

"Berat badan saya jadi turun 15 kg dari sebelumnya 81 kg, karena memang gak ada yang dimakan," ujar anak angkat Vina Panduwinata ini usai keluar dari peti kaca.

Tepat pukul 16.00 WIB pemilik nama lengkap Rasyello Moeda ini keluar dari peti kaca yang mengurungnya selama menjalankan aksinya. Pada momen ini, Russel tidak kuasa menahan haru hingga meneteskan air mata. Russel pun harus menggunakan kursi roda karena kakinya tidak sanggup menahan berat tubuhnya.    (kpl/hen/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari