Akhiri Biduk Rumah Tangga, Sidang Cerai Raya Kitty Dilanjut Pada Tanggal 21 April 2020

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 31 Maret 2020 22:30 WIB
Akhiri Biduk Rumah Tangga, Sidang Cerai Raya Kitty Dilanjut Pada Tanggal 21 April 2020

Kapanlagi.com - Pemain sinetron Anak Langit, Raya Kitty ingin mengakhiri biduk rumah tangganya bersama Abid Zia. Ia diketahui menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Soreang, Bandung pada 17 Februari 2020.

"Sidang baru sekali, kemarin tanggal 24 Maret. Karena tergugat tidak datang. Maka sidangnya ditunda dan dilanjut pada 21 April," kata Chandra Ramdani, kuasa hukum Raya Kitty saat dihubungi, Selasa (31/3).

 

1 dari 2 halaman

1. Mediasi

Mediasi Instagram
Untuk sidang pada 21 April nanti, dikatakan Chandra, sidang masih beragendakan mediasi. "Kalau nanti tergugat datang, agendanya ya mediasi dulu. Tapi kalau tidak datang, ya lanjut, " ujarnya.

Sebagai pengacara, ia berharap Abid Zia selaku tergugat datang sehingga agenda mediasi bisa dilaksanakan. "Semoga ada mediasi dan titik temu sehingga tidak ada perceraian. Tapi kalau tidak, ya berarti lanjut," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Menikah 2018

Raya Kitty menikah dengan Abid Zia pada 19 Agustus 2018. Beberapa bulan kemudian Raya hamil dan melahirkan buah hatinya pada Oktober 2019.

Kini, Raya dan suaminya diketahui sudah pisah rumah. Raya tinggal bersama anaknya di Soreang, Bandung. Sementara Abid Zia kembali ke rumah orangtuanya di Cibubur.

(kpl/dan/frs)

Reporter:  

Dadan Deva