Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akhirnya Hamil Setelah 4 Tahun Menikah, Begini Perjalanan Cinta Anisa Rahma eks Cherrybelle dan Suami yang Bermula dari Taaruf

Dhia Amira   | Rabu, 18 Mei 2022 15:11 WIB
Akhirnya Hamil Setelah 4 Tahun Menikah, Begini Perjalanan Cinta Anisa Rahma eks Cherrybelle dan Suami yang Bermula dari Taaruf
(credit: instagram.com/anandisaofficial, instagram.com/anisarahma_12)

Kapanlagi.com - Kalian pasti tahu dengan Anisa Rahma eks Cherrybelle. Ya, sosoknya yang saat ini berhijab menarik perhatian publik. Hingga akhirnya ia menikah dengan dengan Anandito Dwi atau biasa disapa Dito. Kisah cinta mereka berdua pun menjadi salah satu perjalanan yang begitu romantis.

Setelah 4 tahun menikah, akhirnya Anisa dikabarkan hamil anak pertama. Tentu hal ini menjadi salah satu momen yang begitu membahagiakan, baik bagi Anisa Rahma dan Dito, keluarga, hingga para penggemar. Dengan hadirnya sang anak akan menjadi pelengkap cinta keduanya.

Nah, bagaimana ya kisah perjalanan cinta Anisa Rahma eks Cherrybelle dan juga sang suami Anandito Dwi? Yuk langsung saja dicek KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Event Seminar Pra Nikah

Gambar

Ternyata, Anisa Rahma dan sang suami Dito bertemu untuk pertama kalinya dalam event seminar pra nikah loh KLovers. Saat itu, keduanya menjadi pembicara dalam acara tersebut. Namun, baik Anisa Rahma maupun Dito kala itu tidak sempat mengenal lebih dalam satu sama lain.

2. Melakukan Foto Bersama

Gambar

Dalam acara event pra nikah tersebut, Anisa Rahma dan Dito menyempatkan foto bersama. Dalam momen ini, Dito merasa memiliki ketertarikan untuk mengenal lebih dalam pada sosok Anisa Rahma. Namun sayang, saat itu keduanya tidak sempat berbincang lebih dalam.

3. Melakukan Project Bareng

Gambar

Mungkin inilah yang dikatakan jodoh, keduanya ternyata mendapatkan project bersama hingga membuat Dito bisa lebih mengenal Anisa Rahma. Ya, keduanya ditawari untuk ikut bermain dalam drama musikal berjudul TAARUF. Dalam masa project tersebut, Dito semakin mengenal Anisa Rahma dan membuatnya semakin yakin untuk memberanikan diri mengenal Anisa Rahma lebih dalam lagi.

4. Mengenal Lebih Dekat

Gambar

Ya, dalam proses pengenalan tersebut, Dito memberanikan diri untuk mengirimkan DM Instagram pada Anisa Rahma. Pada saat itu, Dito meminta nomor Anisa Rahma. Anisa pun memberikan nomor ponselnya ke Dito. Aktris dan penyanyi cantik ini menanggapi DM Dito dengan santai. Mereka pun ngobrol biasa.

5. 3 Bulan Taaruf

Gambar

Hanya selang dua pekan setelah Dito meminta nomor Anisa lewat DM Instagram. Dito berniat untuk serius serta ingin taaruf dengan Anisa. Hingga akhirnya Anisa pun menyatakan bersedia untuk menerima ajakan Dito bertaaruf setelah menceritakan semuanya sang ibunda.

6. Proses Khitbah

Gambar

Proses taaruf Anisa dan Dito pun terus berjalan. Sampai akhirnya Dito dan Anisa memantapkan hati. Mereka pun melangkah ke jenjang berikutnya. Dito membawa keluarga besarnya, dan menyampaikan niatnya untuk meminang Anisa. Pada momen tersebut, keluarga memasangkan pengikat berupa cincin pertunangan.

Ibunda Anisa memasangkan cincin di jari Dito, dan ibunda Dito memasangkan cincin di jari Anisa. Rencana pernikahan pun dibahas pada momen ini. Selama proses khitbah berlangsung, Anisa dan Dito juga masih menjaga jarak satu sama lain.

7. Menikah

Gambar

Dua setengah bulan setelah khitbah, Anisa dan Dito menggelar acara akad nikah di Bandung, Jawa Barat. Acara Anisa dan Dito tersebut berjalan dengan lancar serta khidmat. Bahkan, momen pernikahan Anisa dan Dito ini juga menjadi perhatian publik.

8. Menjalani Pernikahan yang Bahagia

Gambar

Setelah menikah, Anisa Rahma dan Dito menjalankan pernikahan yang begitu bahagia. Mereka sering membagikan momen bersama di akun Instagram, dari melakukan kegiatan bersama, hingga jalan-jalan bersama. Kisah cinta Anisa Rahma dan Dito pun menjadi salah satu kisah cinta yang begitu menginspirasi banyak orang.

9. Akan Memiliki Anak

Gambar

Setelah menunggu selama 4 tahun lamanya, akhirnya Anisa Rahma dan Dito berhasil memiliki keturunan. Ya, dalam proses ini pun, Anisa Rahma dan Dito berusaha dengan berbagai cara, salah satunya melakukan proses bayi tabung pada tahun 2019.

Lalu, setelah berusaha dan bersabar, pada akhirnya di tahun 2022 ini Anisa Rahma dan Dito memberikan kabar baik, bahwa mereka akan memiliki anggota baru. Anisa pun membagikan momen bahagia ini ke akun Instagram miliknya dan mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa terbaik.

Itulah kisah perjalanan cinta dari Anisa Rahma dan Dito yang hanya dalam waktu singkat. Pertemuan tanpa sengaja dan bekerja dalam project yang sama, membuat keduanya dipersatukan oleh Allah SWT dalam ikatan suci pernikahan yang bahagia.

Editor:   Dhia Amira