Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akhirnya Minta Maaf Atas Aksinya Nekat Pakai Bikini di Jalan Raya, Dinar Candy Mengaku Stres

Sabtu, 07 Agustus 2021 12:22 WIB
Akhirnya Minta Maaf Atas Aksinya Nekat Pakai Bikini di Jalan Raya, Dinar Candy Mengaku Stres
Dinar Candy ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa hari terakhir, Dinar Candy masih terus menjadi perbincangan publik. Hal ini tak lepas dari aksinya yang dianggap kontroversial dan bahkan melanggar hukum. Seperti yang sudah diketahui, DJ seksi ini sempat turun ke jalan dengan hanya memakai bikini karena merasa stress lantaran PPKM diperpanjang. 

Aksinya ini pun akhirnya berbuntut panjang. Dinar terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait huru-hara yang ia lakukan itu. Bahkan, karena aksinya itu, Dinar juga terancam hukuman penjara dan denda.

Saat ditemui di kediamannya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, (6/8) Jumat malam Dinar Candy pun angkat bicara. Karena ulahnya dianggap meresahkan, wanita berusia 28 tahun itu juga meminta maaf.

"Saya Dinar Candy, saya di sini ingin meminta maaf kepada seuruh lapisan masyarakat atas tindakan atau perbuatan saya kemarin yang berbikini di pinggir jalan. Saya menyesali perbuatan itu," kata Dinar Candy.

1. Tak Tahu Soal Hukum

Dinar Candy mengaku bahwa dirinya buta akan hukum dan tak tahu bahwa aksinya itu melanggar hukum yang berlaku di Indonesia. Ia juga menyebut alasan melakukan hal tersebut karena stres dan banyak tekanan akibat dampak dari pandemi covid 19.

"Karena aku tuh orang yang buta hukum, dan nggak tahu kalau itu akan menimbulkan hukum. Dan aku nggak ngada-ngada ya jadi dalam empat bulan belakangan aku banyak merasakan tekanan, kayak merasakan stres jenuh, karena banyak pekerjaan yang aku ambil tidak sesuai dengan profesi aku," jelasnya.

"Karena kan aku DJ, tapi aku banyak ambil profeai lain yang membuat aku tuh jadi dalam tekanan, jadi selama empat bulan itu sebenernya aku nggak cerita sama keuarga pun aku mendapatkan tekanan stres yang berat kayak empat bulan kemarin tuh aku bingung aduh gila kayak kerjaan aku sulit nih menurut aku," lanjutnya.

2. Stres Memuncak

Sekali lagi Dinar menegaskan, aksinya berbikini di jalan raya tersebut adalah puncak dari luapan rasa stres yang ia alami. Karena ia menganggap pekerjaannya sangat terdampak akibat pandemi dan kebijakan PPKM yang berlaku dari pemerintah.

"Makanya kemarin tuh puncaknya, yang aku tuh stres banget. Aku tuh pengin meluapkan kestresan aku, karena aku nggak bisa mendem sendiri, cerita sih ke orang deket cuman gimana ya pengin lebih lagi, karena banyak unek-unek. Sama di dalam Kepala aku banyak hal yang nggak bisa terealisasi, terus jadi timbul stres penuh gitu, terus pekerjaan aku yang sekarang tidak sesuai gitu loh," pungkasnya.