Akhirnya Nia Ramadhani Bisa Kupas Salak, Begini Aksinya Sampai Diberi Piala

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 07 November 2019 15:10 WIB
Akhirnya Nia Ramadhani Bisa Kupas Salak, Begini Aksinya Sampai Diberi Piala

Kapanlagi.com - Berita tentang Nia Ramadhani beberapa waktu lalu sempat viral. Bukan tentang urusan rumah tangganya dengan Ardie Bakrie, namun karena dirinya tak bisa mengupas salak. Tentu saja banyak yang kaget dengan kabar tersebut.

Suami Nia Ramadhani sendiri yang mengunggahnya ke insta story tentang cerita kocak istrinya itu. Saat itu Ardie pun meminta sang istri membukakan salak untuknya saat berlibur ke Labuhan Bajo.

Namun apa yang terjadi, Nia pun bingung membukanya. Karena itu video itu pun langsung tersebar ke berbagai media sosial dan langsung viral.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Nia Ramadhani Sudah Bisa Kupas Salak

Nia Ramadhani Sudah Bisa Kupas Salak (credit: Trans TV Official YouTube)
Nia sendiri juga mengakui jika dirinya tidak bisa mengupas salak. Bukan tanpa alasan, karena ia memang tak suka buah-buahan.

Akhirnya ibu tiga orang anak ini sudah bisa lho. Terbukti saat ia ditantang oleh tim Ngopi Dara, sebuah program yang ia pandu sendiri. Kali ini ia pun akan melawan Jessica Iskandar dan siapa yang paling cepat dalam mengupas.

"Udah bisa, mana salak. Sini deh. Udah bisa. Harus buka sendiri kan," ucap Nia.

"Ahh lawannya dia (Jedar) yang udah biasa sering di dapur. Ah udahlah," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Nia Ramadhani Takut dengan Kulit Salak

Nia Ramadhani Takut dengan Kulit Salak (credit: Trans TV Official YouTube)
Sambil membuka salak, Nia Ramadhani pun menceritakan bagaimana dirinya juga takut dengan kulit salak. Ternyata salak juga menjadi salah satu buah kesukaan sang suami.

"Nih, tau kan, kan kasar. Oh enggak aku tau ini salak. Ardie juga suka soalnya tapi kalau di rumah itu kan udah kebuka. Udah gitu (kulitnya) kasar-kasar gitu kan takut kalau tiba-tiba (kena kulit)," jelas Nia.

3 dari 3 halaman

3. Dapatkan Sebuah Piala

Dapatkan Sebuah Piala (credit: Trans TV Official YouTube)
Meski kalah dengan Jedar dalam mengupas salak, Nia pun tetap mendapatkan sebuah penghargaan. Yakni sebuah piala yang begitu besar.

"Ini adalah piala kebanggaan dalam membuka salak 2019 antara Jessica Iskandar dengan Nia Ramadhani," pungkas Jedar dan menyerahkan piala itu pada Nia.

(kpl/gen)


↑