Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akhirnya Pulang Kampung, Ini 8 Potret Angelina Sondakh ke Manado Setelah 12 Tahun - Nikmati Kebersamaan Bareng Keluarga

Rabu, 28 September 2022 17:22 WIB
Akhirnya Pulang Kampung, Ini 8 Potret Angelina Sondakh ke Manado Setelah 12 Tahun - Nikmati Kebersamaan Bareng Keluarga
Potret Angelina Sondakh ke Manado Setelah 12 Tahun (Credit: Instagram/angelinasondakh09)

Kapanlagi.com - Kabar penuh kebahagiaan datang dari Angelina Sondakh. Baru-baru ini, dia membagikan berbagai momen saat menikmati kebersamaan dengan keluarga di Manado.

Angelina Sondakh akhirnya pulang kampung setelah 12 tahun tidak ke Manado. Melalui kiriman Instagram, Angelina Sondakh menyadari bahwa sudah banyak yang berbeda selama 12 tahun, tapi perasaannya masih sama.

Kepulangan tersebut dia manfaatkan sebagai ajang kumpul keluarga sekaligus merayakan ulang tahun sang ayah yang ke-78. Nah, seperti apa potret Angelina Sondakh ke Manado setelah 12 tahun tidak pulang kampung?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Angelina Sondakh Akhirnya Pulang Kampung

Gambar

Angelina Sondakh tampak antusias membagikan foto perjalanannya ke tanah kelahirannya, Manado, Sulawesi Utara. Momen itu terlihat begitu berharga baginya karena sudah selama 12 tahun dia tidak pulang kampung.

"Finally, pulang kampung walau memang 'beda' setelah 12 tahun tidak ke Manado but some feelings remain the 'same'. Manado, here I come," tulis Angelina Sondakh sebagai caption.

2. Potret Angelina Sondakh di Bandara

Gambar

Angelina Sondakh membagikan potret dirinya saat berada di Bandara Soekarno Hatta. Dia terlihat begitu semangat menarik kopernya. Pada foto tersebut, istri mendiang Adjie Massaid itu terlihat santai dengan busana yang simple. Dia mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan celana panjang dan kerudung berwarna hitam.

3. Potret Rumah Masa Kecil

Gambar

Begitu sampai di Manado, Angelina Sondakh pun membagikan potret rumah masa kecilnya melalui Instagram Story. Dia menambahkan stiker "Home sweet home" pada foto tersebut. Bagian rumah yang ditunjukkan oleh Angelina Sondakh itu terlihat dipenuhi dengan berbagai piala penghargaan, pernak-pernik keramik, serta perabotan lain yang lekat dengan nuansa klasik.

4. Memiliki Banyak Kenangan

Gambar

Rumah masa kecil Angelina Sondakh tentu menyimpan banyak kenangan baginya. Dia pun mengungkapkan perasaannya mengenai rumah melalui kiriman terpisah di feed Instagram. Baginya, banyak momen yang tak terlupakan.

"Home is always has memories, bunch of unforgetable momments (Rumah selalu memiliki kenangan, banyak momen yang tak terlupakan)," ungkapnya.

5. Mendapat Sambutan Meriah dari Saudara

Gambar

Momen kepulangan Angelina Sondakh kali ini mendapat sambutan yang meriah dari sanak saudara di Manado. Mereka berkumpul mengenakan kaos putih yang bergambar wajah Angelina Sondakh sebagai bentuk sambutan hangat.

6. Merayakan Ulang Tahun Ayahnya

Gambar

Bukan sekadar menuntaskan rindu, ternyata Angelina Sondakh pulang ke Manado sekaligus untuk merayakan ulang tahun sang ayah. Ayah Angelina Sondakh yang bernama Lucky Sondakh itu baru merayakan ulang tahunnya yang ke-78 tahun.

"Hari ini ulang tahunnya Ayah aku," tutur Angelina Sondakh melalui Instagram Story.

"Happy birthday Opa, umur panjang, sehat selalu ya," lanjut Angelina Sondakh sambil menunjukkan suasana perjalanan di dalam mobil bersama sanak saudara.

7. Minum Kelapa Muda

Gambar

Angelina Sondakh juga menunjukkan momen saat minum kelapa muda dari pohon di rumahnya. Suasana hangat pun terpancar dari interaksinya dengan para saudara yang berkumpul.

"Ini dia baru Manado, pohon kelapa sendiri, Kong, nih dia potong sendiri, abis tu minum sendiri, kelapa muda," kata Angelina Sondakh setelah menyeruput air langsung dari buah kelapa.

8. Menikmati Sunset

Gambar

Selanjutnya, Angelina Sondakh juga membagikan potret dirinya saat menikmati sunset di Manado. Lagi-lagi, dia terpesona dengan keindahan tanah kelahirannya. Rasa syukur mengenai anugerah itu dia ungkapkan melalui caption foto tersebut.

"Sunset boelevard MasyaaAllah this scenery is a perfect gift from Allah SWT what can I deny but alhamdulillah," tulis Angelina Sondakh.

Nah, KLovers, itulah beberapa momen Angelina Sondakh ke Manado setelah 12 tahun tidak pulang kampung.