Akhirnya Ririn Ekawati Buka Suara Soal Kabar Kedekatannya dengan Dimas Beck

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 02 Oktober 2019 16:25 WIB
Akhirnya Ririn Ekawati Buka Suara Soal Kabar Kedekatannya dengan Dimas Beck

Kapanlagi.com - Setelah kepergian suaminya, Ferry Wijaya di tahun 2017 silam karena sakit, Ririn Ekawati terlihat masih sendiri. Ia pun menikmati hari-harinya bersama kedua anaknya. Namun sebuah kabar jika Ririn kin tengah dekat dengan Dimas Beck.

Kabar kedekatannya itu pun terlihat karena keduanya sering bersama. Apakah berita tersebut benar adanya? Apakah Ririn menjalin hubungan asmara dengan Dimas?

Akhirnya Ririn Ekawati pun buka suara akan rumor tersebut. Hal tersebut ungkap saat ngobrol dengan Ussy Sulistiawaty di Ussy Andhika YouTube Channel.

 

1 dari 2 halaman

1. Ada Projek

Ternyata Ririn kini tengah mengerjakan sebuah projek, yakni membuat buku tentang perjalanan hidupnya. Di situ, Dimas Beck ikut membantu dalam pembuatan buku tersebut. Tidak ada hubungan asmara yang terjalin, mereka berdua hanya berteman saja.

"Ini sebenernya udah 90% tinggal 10% lagi. (Yang nulis) aku dibantu sama temen dan Dimas Beck. Makanya banyak yang mikir kita pacaran. Aku gakkkkk pacarannn, kita tu temenan," ungkap Ririn.

"Jadi Dimas yang bikinin konsepnya dan segala macem di buku itu. Jadi kenapa sering ketemu ya karena itu," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tujuan Bikin Buku

Tujuan Bikin Buku (credit: Ussy Andhika Official YouTube)
Ternyata ada tujuan tersendiri mengapa Ririn ingin membuat buku tentang dirinya. Salah satunya ia ingin agar kedua anaknya tahu bagaimana kisah hidup mamanya itu. Apalagi Ririn banyak melewati banyak cobaan hingga sampai pada titik ini.

Di samping itu, buku tersebut akan menjadi pengingat dirinya. "Dan aku juga harus lihat gimana perjalanan aku, kadang orang suka lupa kalau seneng. Jadi dia lupa nih sama susah-susahnya atau sedihnya dia dulu. Untung-untung kalau ini seandainya temen-temen baca juga bisa diambil baik-baiknya, yang gak baiknya gak usah diambil," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑