Akhirnya Tampil di Televisi, Jennifer Dunn Berharap Pandangan Netizen Berubah: Jangan Mudah Menjudge

Canda Dian Permana   | Rabu, 29 Januari 2020 15:10 WIB
Akhirnya Tampil di Televisi, Jennifer Dunn Berharap Pandangan Netizen Berubah: Jangan Mudah Menjudge

Kapanlagi.com - Belakangan ini Jennifer Dunn memang tengah ramai diperbincangkan hingga menjadi sorotan publik. Sebelumnya Jennifer Dunn diketahui merusak hubungan rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti, hingga akhirnya Jennifer Dunn kali ini akan tampil di televisi untuk menjelaskan semua yang terjadi permasalahaannya.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap kepada netizen atau penonton jangan lebih suka menghakimi kepada satu pihak sebelum ada penjelasan.

"Berharap banget dengan adanya aku di sini ngobrol, itu bisa merubah sudut pandang penonton atau netizen untuk jangan mudah menjudge seseorang kalau nggak kenal," kata Jennifer Dunn seperti dilansir dari instagram insertlive.

1 dari 2 halaman

1. Bukan Jennifer Dunn Yang Tulis

Beberapa hari lalu, Jennifer Dunn juga sempat mengunggah postingan instagram dengan pesan singkat "If you want to be loved by your husband and husband's family, be a good wife. This is real family.

(Jika kamu ingin dicintai oleh suami dan keluarga suamimu, jadilah istri yang baik. Inilah keluarga yang sebenarnya)," tulis Jennifer Dunn, yang dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (17/01/2020).

Namun, kali ini ia mengungkapkan akun tersebut bukanlah akun instagramnya serta bukan dirinya yang menulis pesan tersebut.

"This not me, bukan aku yang nulis," ucap Jennifer Dunn dilansir dari instagram insertlive.

 

credit: instagram/@insertlive

2 dari 2 halaman

2. Akan Tampil Di Televisi Nanti Malam

Akan Tampil Di Televisi Nanti Malam © instagram.com/insertlive
Pada unggahan instagram insertlive, Jennifer akan tampil di telivisi pada hari ini yang diadakan dengan wawancara Eksklusif, pastinya dalam acara tersebut juga akan membahas segala apa yang terjadi di Jennifer.

"Insertizen, Insert Story hari ini (29/1) EKSKLUSIF Wawancara bersama Jennifer Dunn. Insert Story akan membahas gosip dan sensasi seputar rumah tangga dari seorang Jennifer. Bagaimana tanggapan langsung dari Jeje? Kalian bisa nonton di Insert Story, pukul 19.00 WIB hari ini (29/1). #jenniferdunn #faisalharris #insertstory #insertlive," tulis caption pada insagram insertlive.

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Dian Permana

↑