Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akhirnya Ungkap Sosok Kekasihnya Di Sosial Media, Amanda Manopo: Dia Yang Minta Jadi Ya sudah

Rabu, 10 Agustus 2022 22:14 WIB
Akhirnya Ungkap Sosok Kekasihnya Di Sosial Media, Amanda Manopo: Dia Yang Minta Jadi Ya sudah
Amanda Manopo sudah punya pacar ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Amanda Manopo akhirnya mengunggah sosok pria yang merupakan kekasihnya. Hal ini ia lakukan karena belum lama ini namanya dikaitkan oleh netizen jadi penyebab retaknya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Ane.

Lewat unggahan Instagram Story miliknya, tampak Amanda Manopo tengah bersandar di pundak seorang lelaki. Lelaki tersebut ia ungkap adalah pacarnya. Namun sayang, wajah dari lelaki tersebut tak diperlihatkan oleh sang artis.

1. Permintaan Sang Pacar

Gambar

Di unggahannya, gadis berusia 22 tahun itu pun menutupi wajah sang kekasih dengan stiker bertuliskan I Love You. Saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat belum lama ini, Amanda mengatakan bahwa sang pacarlah yang meminta untuk memperlihatkan kebersamaan mereka sebagai pasangan kekasih.

"Dia bilang, 'yaudah kamu kasih tahu aja kalau memang kamu punya pasangan'. Aku nggak mau, tapi dia yg minta, jadi ya sudah," ungkap Amanda Manopo.

2. Bentuk Rasa Bangga

Amanda Manopo sendiri menuruti permintaan kekasihnya itu. Menurutnya, memperlihatkan kemesraan berdua dengan pacar adalah bentuk rasa bangga dengan pasangan.

"Lagipula, siapa sih yang nggak bangga kita kasih tahu, kalau kita punya pasangan," ucapnya.

3. Punya Cara Berbeda

Selain itu, bagi Amanda Manopo, setiap orang punya cara yang berbeda-beda mengungkapkan rasa sayang pada pasangan. Amanda pun menyebut bahwa dengan unggahannya itu, sang kekasih merasa dihargai keberadaanya.

"Tapi kan cara orang beda-beda, cara mengungkap validasi beda-beda. Dia juga merasa dihargai kalau dia punya pasangan,” tukasnya.