Akibat Film Horor, Dua Minggu Aurel Minta Diantar ke Kamar Kecil

Editor KapanLagi.com  | 03 Oktober 2012, 10:21 WIB
Akibat Film Horor, Dua Minggu Aurel Minta Diantar ke Kamar Kecil
Kapanlagi.com - Walau mengaku penakut namun bukan berarti tidak suka dengan film bergenre horor. Namun akibatnya usai menonton rasa takutnya tidak hilang meski sudah sampai di rumah. Saking takutnya, Aurel Hermansyah minta ditemani orang lain saat ke kamar kecil.

"Aku itu penakut banget, ke toilet saja ditemenin. Tapi asyik saja, senang melihat film horor," ujarnya tersenyum, Selasa (2/10) di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Aurel mengaku rasa takut yang dirasakan setelah melihat film horor bisa sampai berhari-hari. Namun begitu perasaan tersebut hilang, dia ingin kembali nonton film horor.

"Kalau takutnya bisa sampai dua mingguan gitu. Kalau ke kamar mandi sendiri masih suka kebayang-bayang deh tuh. Nggak ngerti kenapa bisa senang nonton horor. Asyik aja," tambahnya.

Kegemaran nonton film horor bukan hanya dirinya, tapi seluruh keluarga. Aurel mengaku senang nonton film horor produksi luar negeri, termasuk film Korea dan Jepang.

"Aku suka banget. Pipi, bunda, adikku juga suka. Aku lebih suka nonton horor Korea dan Jepang," pungkasnya. (kpl/hen/dis/dar)

TOPIK TERKAIT
 
 
Join Kapanlagi.com
↑