Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akrab dengan Kakak Ipar - Kepo Masa Lalu Suami, Ini 8 Potret Dinda Hauw Saat di Tanah Kelahiran Rey Mbayang

Kamis, 24 September 2020 19:11 WIB
Akrab dengan Kakak Ipar - Kepo Masa Lalu Suami, Ini 8 Potret Dinda Hauw Saat di Tanah Kelahiran Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (credit: instagram/dindahwyoutube Rein TV)

Kapanlagi.com - Setelah berbulan madu ke Labuan Bajo, Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali melakukan perjalanan bersama. Kali ini, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini berkunjung ke Manado.

Kunjungan ini begitu istimewa, pasalnya Manado merupakan tanah kelahiran Rey. Selama berada di Manado, Dinda Hauw tampak sangat antusias. Saat bertemu dengan kakak dan sahabat Rey, Dinda bertanya masa lalu sang suami.

Jadi penasaran kan, seperti apa momen Dinda Hauw saat berada di Manado? Daripada terus penasaran, langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Akrab dengan Kakak Ipar

Gambar

Salah satu momen spesial Dinda Hauw saat di Manado adalah bertemu dengan kakak Rey yang bernama Ninie Mbayang. Ninie dan suaminya jadi orang yang menjemput Dinda dan Rey. Walaupun tinggal terpisah jarak, nyatanya saudara ipar ini bisa langsung akrab.

2. Mesra Selama di Perjalanan

Gambar

Selama berada dalam perjalanan, Dinda semakin tampak antusias. Banyak hal yang ditanyakan Dinda soal kota kelahiran Rey. Sebaliknya, Rey juga tampak sabar juga antusias menunjukkan tempat-tempat menarik di Manado. Tak hanya soal tempat, selama perjalanan itu Dinda juga sempat sedikit-sedikit belajar bahasa daerah setempat.

3. Makan Bersama

Gambar

Di tengah perjalanan, Dinda, Rey, dan kakaknya sempat mampir di sebuah restoran. Saat berada di meja makan restoran itu, Dinda terlihat semakin akrab dengan kakak iparnya. Sementara, sang kakak ipar yang semula agak malu-malu juga terlihat lebih terbuka dan percaya diri saat tersorot kamera. Ketika makanan pesanan datang, Dinda menunjukkan makanan khas Manado yang jadi favorit dari suaminya.

4. Bertemu dengan Teman SMA Rey

Gambar

Dinda dan Rey sebenarnya ke Manado untuk menghadiri acara bersama personil Adam Musik. Namun, di tengah-tengah waktu senggang Rey memanfaatkannya untuk melakukan reuni kecil. Di sela-sela waktu sibuknya, mereka bertemu dengan teman-teman Rey. Lama tak bertemu, Rey dan teman-temannya tampak bahagia bisa melepas kangen.

5. Kepo Masa SMA Suami

Gambar

Dinda dan Rey tak hanya sekali bertemu dengan temannya. Pada malam hari, beberapa teman Dinda dan Rey menghampiri mereka di hotel. Di momen yang lebih santai ini, Dinda banyak ngobrol dengan teman-teman Rey. Dari hasil kepo Dinda pada teman-teman sang suami, diketahui ternyata Rey sudah jadi sosok idola di sekolahnya dulu. 

6. Latihan Jadi Orangtua

Gambar

Ada satu momen menarik saat Dinda dan Rey berada di Manado. Dinda tampak sudah begitu piawai dalam menggendong anak salah satu personil Adam Musik. Bocah laki-laki itu juga tampak anteng dan nyaman berada di gendongan Dinda. Rey menyebut, momen-momen seperti itu jadi ajang latihan sebelum jadi orang tua. Tapi bagaimana KLovers, udah pantes kan?

7. Kebersamaan dengan Personil Adam

Gambar

Bersama Adam Musik, Dinda dan rey menjalani berbagai agenda acara bersama. Mulai dari menghadiri pembangunan masjid hingga syuting video klip. Tampil lengkap sebagai pasangan, Dinda dan Rey tampak kompak dengan personil Adam Musik lainnya.

8. Romantis Bak Prewedding

Gambar

Saat menghabiskan waktu berdua, Rey dan Dinda tampak romantis. Memakai pakaian serasi bernuansa putih dan biru, Dinda dan Rey terlihat seperti sedang melakoni sesi foto prawedding. Apalagi, Rey dan Dinda berfoto dengan gaya mesra dan background laut dan langit yang jernih. Benar-benar terkesan sangat romantis!

Itulah beberapa potret Dinda Hauw saat berada di Manado, tanah kelahiran Rey Mbayang. Gimana KLovers, makin ke sini pasangan ini makin mesra aja ya?