Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aksi Aldi Taher Nyeker di Jalanan, Teriak Minta Tolong untuk Beli Popok Anak Ternyata Promosi Film Baru

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 04 November 2021 21:30 WIB
Aksi Aldi Taher Nyeker di Jalanan, Teriak Minta Tolong untuk Beli Popok Anak Ternyata Promosi Film Baru
Aldi Taher (Credit: Instagram.com/alditaher.official)

Kapanlagi.com - Terkenal dengan kontroversinya, kini Aldi Taher bikin aksi lagi dengan nyeker di jalanan sambil berteriak minta tolong. Ulahnya itu membuat pengendara dan masyarakat sekitar tercengang. Ia pun sempat membagikan kegiatannya itu di akun media sosial Instagram dan Tiktoknya.

Suami Salsabilih itu nekat nyeker di trotoar dan membawa sebuah spanduk. Sambil memakai masker dan celana pendek, ia membentangkan spanduk itu sambil berteriak minta tolong. Sering melakukan aksi yang mencuri perhatian publik, pemilik nama asli Aldiansyah Taher itu bukan tanpa alasan nyeker di pinggir jalan, lampu merah, hingga ke dalam angkot.

Ternyata bintang film LEAK itu sedang mempromosikan film barunya. Ia diketahui membuat film horor berjudul BISIKAN JENAZAH yang tayang pada 4 November ini di bioskop tanah air. Ia memohon bantuan kepada masyarakat Indonesia untuk menonton filmnya, target penjualan filmnya tersebut akan ia gunakan untuk membeli popok anaknya.

1. Jadi Pemain Sekaligus Sutradara dan Penulis Cerita

Gambar

Dalam film BISIKAN JENAZAH, Aldi Taher ternyata adalah sutradara di balik film bergenre horor tersebut. Tak cuma itu, ia juga diketahui sebagai penulis naskah dari filmnya itu. Garapannya tersebut juga bentuk kerja sama antara Indonesia dan Malaysia di bawah Bersahaja Entertainment dan juga Langit Terang Production.

Tak muluk-muluk, Aldi Taher hanya berharap filmnya dapat diterima masyarakat. Ia pun mengaku sebagai pejuang kanker ingin berkarya agar dapat menafkahi keluarga kecilnya. Shooting sejak sebelum pandemi, Aldi Taher akhirnya dapat mewujudkan impiannya tersebut.

2. Dibintangi Komedian dan Aktor Ternama

Gambar

Sibuk mempromosikan filmnya, BISIKAN JENAZAH ternyata juga dibintangi beberapa aktor ternama Indonesia sampai komedian senior. Mulai dari Bopak Castello, Daus Separo, Lucky Perdana, dan Harris Illano. Film ini juga menghadirkan Aldi Taher sendiri, Emma Maembong, Mohamad Asrol Bin Abdullah, Adam Malik, Maya Marissa Abdul Hadi dan Shyrim Husni. Film BISIKAN JENAZAH akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 4 November ini.

"Nonton ya teman-teman, INSYA ALLAH buat beli popok anak...perjuangan seorang ayah (survivor kanker)...terus berkarya, @bisikanjenazah tayang 4 Nov 2021 di bioskop seluruh Indonesia," tulisnya di keterangan unggahan Instagramnya.

3. Sinopsis Film 'BISIKAN JENAZAH'

Gambar

Film ini mengisahkan sepasang pengantin baru Aldi (Aldi Taher) dan Emma (Emma Maembong). Aldi sendiri merupakan pemuda asal Indonesia, sedangkan Emma merupakan gadis asal Malaysia. Setelah sah menjadi suami istri, keduanya memutuskan untuk berbulan madu di Ipoh. Sayangnya, Aldi harus kembali ke Kuala Lumpur karena tuntutan pekerjaan.

Saat ingin kembali mereka tersesat di tempat yang belum pernah mereka kunjungi, mereka akhirnya menginap di sebuah rumah angker di mana pemilik rumah tersebut, Pak Sukri (Shyrim Husni) adalah seorang penyembah setan yang telah membunuh anak dan istrinya untuk tumbal persembahan. Emma pun sering dirasuki arwah istri Pak Sukri (Maya Marissa Abdul Hadi). Keadaan pun semakin menegangkan ketika Sukri ikut menjadi tumbal persembahannya sendiri.

Penasaran dengan kisah lengkap film BISIKAN JENAZAH? Saksikan filmnya mulai 4 November 2021 di bioskop terdekat anda.

Artikel ini ditulis oleh: Aditia Lestari

4. Simak Trailernya!

Editor:   Editor KapanLagi.com