Aksi Damai ke KPK, Jane Shalimar Didukung Pacar

Darmadi Sasongko  | 11 Oktober 2012, 08:05 WIB
Aksi Damai ke KPK, Jane Shalimar Didukung Pacar
Kapanlagi.com - Artis Jane Shalimar menjadi salah satu warga negara ini yang ikut memberikan dukungan secara langsung kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait perseteruannya dengan Polri.

Jane sendiri mendapatkan dukungan penuh dari sang pacar untuk ikut dalam aksi damai tersebut. Pacar Jane diakui sangat fleksibel selama yang dilakukannya positif.

"Enggak (keberatan) lah. Dia orangnya fleksibel dan santai. Dia juga punya kesibukan sendiri dengan pekerjaannya. Yang pasti aku ngabarin segala aktivitas aku. Paling dia yang 'hati-hati ya'. Dia selalu mendukung apa yang aku kerjakan termasuk hal seperti ini," ucap Jane Shalimar di Kantor KPK Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Tidak harus berdua ke mana-mana. Itulah yang dilakukan oleh Jane dengan pacar barunya. Apalagi dengan adanya kesibukan masing-masing. "Kita berdua sama-sama punya kesibukan yang mengharuskan kita untuk menekuninya. Sama-sama sibuk," lanjut mantan kekasih aktor Iko Uwais ini.

Itulah salah satu penyebab Jane tidak mengajak sang pacar yang pekerja kantoran itu untuk terlibat dalam aksi damai mendukung KPK."Ya enggaklah. Dia saja sibuk, saya nggak mau mengganggu dia dengan hal seperti ini," tukasnya. (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko