Aksi Gagal Demian Aditya Timbulkan Kecelakaan, Begini Kata Uya Kuya

Gogor Subyakto | 01 Desember 2017, 16:16 WIB
Aksi Gagal Demian Aditya Timbulkan Kecelakaan, Begini Kata Uya Kuya

Kapanlagi.com - Sebuah aksi dari Demian dalam Ajang penghargaan SCTV Awards yang digelar Rabu malam kemarin (29/11/2017) ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, salah satu segmen tersebut menimbulkan kecelakaan yang dialami oleh seorang stuntman bernama Edison Wardhana.

Mengalami luka parah, kini Edison menjalani perawatan intensif di ICCU RS Royal Taruma, kawasan Grogol, Jakarta Barat. Berita tersebut pun mengejutkan banyak orang termasuk rekan sesama artis. Uya Kuya yang juga hadiri ajang penghargaan tersebut pun sempat beri tanggapan.

"Gue nggak ngerti, soalnya gue di dalam yang di studionya. Nggak tahu, gue tahunya nggak ada apa apa. Baik baik aja semalam. Sama sekali karena gue di dalam studionya nggak tahu ada gagal," aku Uya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (1/12).

Uya Kuya berikan doa yang terbaik untuk Demian dan korban. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoUya Kuya berikan doa yang terbaik untuk Demian dan korban. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Aksi gagal dari Demian ini memang sudah ramai diperbincangkan. Mendengar hal tersebut, Uya pun nampaknya mencoba untuk menghubungi Demian. Namun, sambungan telepon dari pria kelahiran kota Bandung tersebut tak diangkat oleh Demian.

"Nggak ada, gue sempet telepon Demian mau nanya nih kejadiannya gimana, tetapi nggak diangkat. Tapi gue nggak tahu apa-apa karena di malam itu gue sama sekali bener-bener nggak tahu apa-apa. Kayak nggak ada apa-apa dan memang nggak ada apa- apa gitu. Baru besoknya siang-siang, tahu-tahu ramai," jelas Uya.

Sebagai sahabat, Uya lantas berikan doa yang terbaik bagi Demian dan juga korban. "Kita doakan yang terbaik aja gitu kan, kalau beneran ada korban didoakan yang bersangkutan dan semoga diselesaikan secara kekeluargaan. Yang terbaik ya," pungkasnya.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:  

Mathias Purwanto.