Aksi Iseng Warnai Urban Jazz Crossover!

Ahmat Effendi | 19 November 2011, 20:40 WIB
Aksi Iseng Warnai Urban Jazz Crossover!
Kapanlagi.com - Aksi iseng David Naif yang memaksa Kaka Slank untuk membuka jas abu-abu yang dikenakannya menambah kehebohan rangkaian puncak panggung Urban Jazz Crossover yang digagas Dji Sam Soe Magnum Filter untuk ke-4 kalinya.

Keisengan David Naif ini akhirnya diikuti oleh Vicky Sianipar yang turut memaksanya untuk membuka kaos oblong putih yang dikenakan David Naif.

Maka jadilah Kaka Slank dan David Naif bertelanjang dada, dan langsung mendapat tepuk tangan dan sorak gembira dari ribuan penonton yang memadati venue Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta pada jumat (18/11) tempat acara berlangsung.

Kaka Slank yang menjadi special performance tampil membawakan lagu Terlalu Manis dengan nuansa jazz di penghujung acara, ditimpali David Naif dengan membawakan Satisfaction Rolling Stone dan langsung diikuti seluruh musisi pengisi acara.

Sebelumnya, konser yang dimulai sejak pukul 21.00 WIB diawali dengan penampilan dari Syaharani lewat tembang Elevation U2 dengan ditemani seorang rapper dan beberapa dancer yang menambah enerjik penampilan Syaharani di atas panggung. Disusul dengan penampilan manis dari Raisa dengan Sweet Disposition dari The Temper Trap, dan kemudian lagu Sedang Ingin Bercinta T.R.I.A.D mengalir dari suara Firman yang berpenampilan mengenakan kemeja putih dan vest hitam, lengkap dengan topi ala koboi hitamnya.   (kpl/bbm/sjw)

Reporter:  

Bambang