Aksi Marissa Nasution Serang Balik Netizen, Indra Herlambang: Itu Keren!

Rahmi Safitri | 21 Februari 2018, 19:20 WIB
Aksi Marissa Nasution Serang Balik Netizen, Indra Herlambang: Itu Keren!

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Marissa Nasution mendapat direct message dari akun Instagram bernama @inggid29. Pesan itu membuatnya marah dan sedih karena hubungkan kematian satu janin bayi kembarnya dengan pekerjaan sebagai host acara gosip.

"Yang suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lagi hamil juga kan, ehh si baby kena karma akibat ibunya. Mungkin itu doa dari orang-orang yang setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris," begitu pesan dari Inggid.

Tak ingin tinggal diam, Marissa membagikan skrinsut pesan itu lewat Insta Stories dan meminta mereka meneror akun Inggid. Istri dari Benedikt Brueggman itu juga membagi foto dari orang yang sudah membuatnya sakit hati.

"Sebenarnya aku paling males dengerin orang seperti ini TAPI masih mendingan gue yang jawab daripada ada korban-korban lainnya. DEAR INGGID, kalau ngomong ke orang agak sopan dikit deh. Kenal sama gue? Nggak mungkin. Emang gue pernah ngomongin lo atau keluarga lo? Nggak mungkin banget! Teruuuus lo siapanya gue sampai berasa boleh ngomongin gue dan bayi gue?" tulis Marissa.

Indra senang dengan apa yang dilakukan oleh Marissa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIndra senang dengan apa yang dilakukan oleh Marissa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Aksi Marissa ini mendapat pujian dari Indra Herlambang sebagai pengisi acara di program yang sama. "Aku senang Marissa meng-counter komentar dengan cara seperti itu. Itu keren," kata Indra ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Indra berharap netizen belajar dari kasus Marissa dan Inggid agar lebih bijak lagi dalam bersosial media. "Kita seharusnya bisa lebih bijak menggunakan sosial media. Mau berkomentar dengan cara apapun, ke siapa pun, menurut aku kurang bijak kalau seperti itu. Jangan merasa kita berlindung di balik avatar (foto untuk Instagram), atau memakai akun palsu, bisa mengatai orang sembarangan," tuntasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho