Aksi Noah Sinclair Belajar Ngaji Online di Tengah Pandemi Covid-19 Banjir Pujian

Senin, 06 April 2020 19:35 WIB
Aksi Noah Sinclair Belajar Ngaji Online di Tengah Pandemi Covid-19 Banjir Pujian

Kapanlagi.com - Sudah hampir 2 bulan lamanya Ashraf Sinclair meninggal dunia. Seperti diketahui, suami dari Bunga Citra Lestari itu tutup usia pada 18 Februari 2020 lalu karena serangan jantung secara mendadak.

Meski masih terasa begitu berat untuk diterima, namun secara perlahan pihak keluarga kini mulai bisa legowo melepas kepergian sang almarhum. Seperti salah satunya Noah Sinclair, sang anak semata wayang yang kini harus tinggal bersama sang ibunda.

1 dari 2 halaman

1. Ikuti Les Ngaji Secara Online

Ikuti Les Ngaji Secara Online Credit: Instagram/emmymuchlis
Sejak kecil, Noah selalu dibimbing untuk jadi sosok yang beriman oleh kedua orang tuanya. Kini hasilnya pun perlahan mulai terlihat. Cowok ganteng berusia 9 tahun itu begitu rajin salat, ngaji dan juga mendoakan ayahnya.

Imbauan pemerintah agar masyarakat stay di rumah masing-masing tak lantas membuat Noah berhenti menjalankan ibadahnya. Bahkan ketika les ngaji pun, Ia sampai mengikuti kelas online.

2 dari 2 halaman

2. Banjir Pujian dari Netizen

Banjir Pujian dari Netizen Credit: Instagram/emmymuchlis
Momen menyentuh ketika Noah ngaji itu diabadikan sendiri oleh Emmy Muchlis, ibunda dair BCL alias sang nenek. Noah terlihat mengikuti pelajaran dengan begitu serius dan khusyuk, penampilannya pun tetap ganteng dengan peci warna cokelat yang dipakainya.

Sontak aksi Noah itu menuai berbagai pujian dan doa-doa baik dari netizen yang menyaksikan.

"Anak sholeh-nya Daddy sama Mami. Ya Allah semoga Noah jadi anak sholeh kebanggan Deddy Mami dan sekeluarga. Noah selalu jadi anak baik Aamiin," tulis seorang netizen.

"Jadi anak sholeh Noah, agar jadi penyejuk Daddy kamu di akhirat," sambung seorang pengguna Insagram lainnya.

(kpl/gtr)