Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aktor Barry Prima Serahkan Hadiah 50 Juta Rupiah Untuk Seorang Pelanggan Loyal Easy Shopping Indonesia

Senin, 26 September 2022 23:33 WIB
Aktor Barry Prima Serahkan Hadiah 50 Juta Rupiah Untuk Seorang Pelanggan Loyal Easy Shopping Indonesia
Credit Foto: Dokumetnasi Pribadi

Kapanlagi.com - Perekonomian Indonesia kembali diterpa sebuah permasalahan yang cukup pelik. Setelah masa pandemi berangsur membaik, kini giliran harga BBM yang naik, sehingga tak bisa dipungkiri jika hal itu memberikan dampak yang sangat besar kepada masyarakat.

Nah, Easy Shopping Indonesia dan PT Karisma Bahana Gemilang secara konsisten memberikan bantuan dana segar untuk publik di sepanjang tahun 2022 ini. Tak main-main, bantuan yang dihadirkan bisa mencapai angka ratusan juta rupiah loh.

Sudah menjadi janji dan konsistensi Easy Shopping Indonesia dan PT Karisma Bahana Gemilang untuk selalu menghadiahkan uang tunai berjumlah ratusan juta hingga miliaran rupiah di sepanjang tahun 2022 ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hadiah Diserahkan oleh Aktor Barry Prima

Gambar

Easy Shopping berusaha selalu memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya dengan menganugerahkan hadiah loyalitas sebesar 50 juta rupiah. Di tengah kegelisahan naiknya harga BBM, Ibu Yulin Andhi Taryono yang berasal dari Cisauk, Tangerang Selatan, merasa sangat berbahagia menerima hadiah puluhan juta tersebut.

Berlokasi di Hachi Grill, Gatot Subroto, Ibu Yulin didampingi ketiga puterinya yang masih usia sekolah sangat terlihat bahagia menerima hadiah secara simbolis yang diserahkan oleh Barry Prima, aktor lawas yang sekaligus Duta Easy Shopping dan Junaedi Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping.

Ibu Yulin menjelaskan bahwa hadiah yang didapat sangat berguna khususnya bagi puteri-puterinya yang masih duduk dibangku sekolah, dapat digunakan untuk membiayai berbagai les mata pelajaran, khususnya ditengah keadaaan ekonomi yang sulit saat ini.