Aktor Dwi Sasono Ditangkap Karena Narkoba di Rumahnya, Sehari Setelah Lebaran

Senin, 01 Juni 2020 11:22 WIB
Aktor Dwi Sasono Ditangkap Karena Narkoba di Rumahnya, Sehari Setelah Lebaran

Kapanlagi.com - Satu lagi kabar terkait narkoba datang dari dunia selebritis Tanah Air. Sebelumnya diberitakan kalau ada bintang sinetron berinisial DS yang diamankan oleh pihak kepolisian. Keterangan soal penangkapan DS akhirnya dirilis oleh Polres Jakarta Selatan pada hari Senin (1/6/2020).

Setelah sempat membuat banyak orang bertanya-tanya siapa sosok DS, yang ternyata adalah aktor Dwi Sasono, yang aktingnya dikenal lewat serial Tetangga Masa Gitu dan film-film seperti MENGEJAR MAS MAS, DUA GARIS BIRU dan lainnya. Hal tersebut dibuktikan dalam video yang dibagikan PMJ News.

1 dari 2 halaman

1. Ditangkap 26 Mei

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) memberikan keterangan soal penangkapan DS yang terjadi pada hari Selasa (26/5/2020) atau tepat beberapa hari setelah lebaran.

"Sejak tanggal 26 sebenarnya, 26 Mei kemarin. Sekitar pukul 8 sore, Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan telah mengamankan seseorang dia adalah pubic figure, inisialnya adalah DS di kediamannya sendiri yaitu di Daerah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Ini adalah awalnya berdasarkan laporan masyarakat kemudian dilakukan penyelidikan bahwa ada seseorang yang sekarang menjadi DPO, kita masih lakukan pengejaran, inisialnya adalah C yang sering mengedarkan narkoba jenis ganja," jelas Kombes Pol Yusri.

2 dari 2 halaman

2. Ditangkap di Rumah

Sebelum diamankan pihak berwajib sudah mengikuti DS. Ketika ditangkap di rumahnya, DS juga kooperatif dan sama sekali tidak melakukan perlawanan bahkan menunjukkan di mana ia menyimpan barang haramnya.

"Pada saat dilakukan penggeledahan di kediaman DS kemudian ditemukan ada narkotika jenis ganja seberat hampir 16 gram yang dia sembunyikan di atas lemari di suatu tempat. Tanpa perlawanan, kooperatif  yang bersangkutan menunjukkan barang bukti yang memang sudah dia miliki dia dapat dari inisial C tersebut. Ini pengakuannya. Sampai pada saat sekarang ini yang bersangkutan masih melakukan pemeriksaan, masih mendalami apakah kemungkinan ada lagi pelaku-pelaku lain selain C yang DPO. Ini masih didalami oleh tim," pungkas Kombes Pol Yusri.

(kpl/far/pit)