Aktor Gary Iskak Terbaring di Rumah Sakit, Hidungnya Dipasang Selang - Sang Istri Setia Genggam Jemari

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 18 Juni 2021 21:04 WIB
Aktor Gary Iskak Terbaring di Rumah Sakit, Hidungnya Dipasang Selang - Sang Istri Setia Genggam Jemari
Gary Iskak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan kembali hadir mewarnai dunia hiburan. Kali ini, kabar tersebut datang dari aktor Gary Iskak. Ya, bintang film 30 HARI MENCARI CINTA itu diketahui sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram Lambe Turah pada Jumat (18/6). Dalam unggahan itu, Gary tampak terbaring lemah dengan hidung yang dipasang selang.

Belum ada keterangan lebih lanjut tentang sakit yang diderita Gary. Sementara itu, istrinya, Richa Novisha, mengunggah foto terkini Gary di story Instagram. Ya, foto tersebut hanya berupa genggaman jemari. Ia sempat menuliskan kalimat 'I love You' di sana.

1. Sempat Makin Kurus

Hingga berita ini diturunkan, redaksi KapanLagi.com masih terus berupaya mencari informasi lebih lanjut terkait kondisi Gary pada pihak Gary Iskak.

Tahun lalu, Gary menjadi sorotan sebab tubuhnya semakin kurus. Ketika ditanya awak media mengenai perubahan fisiknya, Gary pun tanpa ragu-ragu membeberkan alasannya. Rupanya pemain film KAWIN KONTRAK 3 ini sedang menjalani puasa Daud, yakni puasa selang-seling (1 hari puasa, besoknya tidak).

2. Rajin Puasa

"Alhamdulillah lagi puasa Daud. Doain aja Insya Allah. Sebenarnya saya nggak mau ngomong tapi karena nanya. Mohon maaf," ungkap Gary ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

Unggahan Lambe Turah sendiri hingga saat ini dipenuhi dengan doa netizen di kolom komentar. Semoga Gary lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati