Aktor Guntur Triyoga dan Apris Devita Geluti Bisnis Skincare di Tengah Pandemi, Jadi Langganan Para Seleb!

Kamis, 05 Agustus 2021 21:35 WIB
Aktor Guntur Triyoga dan Apris Devita Geluti Bisnis Skincare di Tengah Pandemi, Jadi Langganan Para Seleb!
instagram.com/@aprisdevita

Kapanlagi.com - Cukup curi perhatian dengan keluarga kecilnya yang dikaruniai sepasang anak kembar, aktor Guntur Triyoga dan Apris Devita sang istri kini lebarkan sayap dengan membuka bisnis baru. Kini dirinya berkecimpung di dunia kecantikan dengan luncurkan skincare merek GA Expert.

Menurut Apris Devita, memiliki kulit sehat dan glowing merupakan dambaan setiap orang. Tak hanya perempuan, para pria pun juga membutuhkan perawatan untuk menunjang penampilan.

"Hanya melakukan perawatan skincare ini akan membantu kulit tampak lebih cerah, sehat dan bebas dari flek hitam, wajah akan tambah cantik," tutur Apris Devita.

1. Sudah Aman

Produk ini tentu sudah aman, Dermatology tested, BPOM dan di produksi di pabrik dengan sertifikat CPKB diberi label GA Expert Skincare by Guntur Triyoga dan Apris Devita. Selain itu GA Expert juga miliki 24 produk yang sudah terdaftar di BPOM dengan tampilan ekslusif berupa GA Glow Whitening Expert dan GA Acne Expert. Tak hanya itu, klinik Apris Devita yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini juga sudah mendapat penghargaan nasional maupun internasional loh.

“Klinik kami telah mendapatkan penghargaan baik nasional maupun internasional," pungkasnya.

Banyak selebriti yang juga menggunakan produk ini, mulai Krisdayanti, Jessica Iskandar, dan Syahnaz. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing nggak akan buat kantong jebol.

“Pokoknya tidak perlu merogoh kocek mahal untuk mendapatkan kulit sehat, cerah dan glowing,” timpalnya.

2. Bantu Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19

Membuka usaha di tengah pandemi Covid-19, Apris Devita dan Guntur Triyoga juga akan mengajak siapa saja yang tertarik untuk ikut berbisnis produk skincare ini.

“Peluang menjadi reseller atau distributor bisa didapatkan. Kita juga memberikan banyak reward untuk semua reseller dan distributor yang mampu mecapai target tertentu dalam penjualan. Seperti laptop, paket liburan, motor, mobil Pajero, Alphard hingga uumah mewah,” bebernya.

Lewat bisnis skincare ini secara nggak langsung Apris Devita dan Guntur Triyoga membantu masyarakat untuk mendapatkan penghasilan di tengah Pandemi.