Aktor Steve Emmanuel Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Guntur Merdekawan | 26 Desember 2018, 19:22 WIB
Aktor Steve Emmanuel Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Kapanlagi.com - Sepanjang 2018, banyak sekali publik figur yang terjerat kasus penyalahgunaan atau kepemilikan obat-obatan terlarang. Dan di penghujung tahun ini, ada nama Steve Emmanuel, aktor sekaligus mantan dari Andi Soraya yang diamankan pihak kepolisian karena kasus serupa.

Kabar penangkapan Steve dibenarkan oleh pihak Kasat Narkoba, AKBP Erick Frendiz saat dihubungi awak media. Namun Ia belum mau berbicara banyak mengenai detail dari penangkapan yang dilakukan.

"Oh penangkapan beberapa hari lalu," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz saat dihubungi awak media, Rabu (26/12).

Steve ditangkap karena kasus narkoba / Credit: IstimewaSteve ditangkap karena kasus narkoba / Credit: Istimewa

Pihak kepolisian memang masih melakukan beberapa penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Namun rilis resmi dari penangkapan Steve akan diungkapkan ke publik dalam waktu dekat ini di Polres Jakarta Barat.

"Besok ya akan kami rilis. Jam 10 (pagi)," sambung Frendiz.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan, mengingat Steve dikenal sebagai sosok yang jauh dari imej kriminal. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih terus berusaha untuk menghubungi pihak dari pria berusia 35 tahun tersebut untuk memintai klarifikasi langsung.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho