Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akui Tengah Bangkrut, Ini Potret Jessica Iskandar yang Tetap Berikan Suprise Ultah ke Vincent Verhaag - Manis Meski Sederhana

Senin, 01 Agustus 2022 16:55 WIB
Akui Tengah Bangkrut, Ini Potret Jessica Iskandar yang Tetap Berikan Suprise Ultah ke Vincent Verhaag - Manis Meski Sederhana
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Credit: Instagram/v.andrianto/Youtube/Jessica Iskandar)

Kapanlagi.com - Di tengah kabar kebangkrutan keluarganya, Jessica Iskandar tetap berikan suprise ulang tahun untuk sang suami yang berulang tahun pada tanggal 30 Juli kemarin. Meski sederhana, perayaan ulang tahun Vincent Verhaag tetap terkesan hangat dan manis.

Bersama putranya, El Barack, Jessica Iskandar menyiapkan kue red velvet kesukaan sang suami. Pada tengah malam, mereka masuk ke kamar untuk membangunkan sang suami sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Suasana haru pun sempat meliputi perayaan ulang tahun tersebut. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret Jessica Iskandar yang tetap berikan suprise ulang tahun kepada Vincent Verhaag, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Bangkrut

Gambar

Baru-baru ini, kabar kerugian bernilai miliaran rupiah yang dialami keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mencuri perhatian publik. Mereka menjadi korban penipuan oleh koleganya sendiri. Bahkan, mereka mengaku bangkrut dan tak punya mobil lagi.

2. Tetap Mesra Rayakan Ulang Tahun

Gambar

Di tengah kabar kebangkrutan keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, keduanya masih tetap mesra seperti biasanya. Pada tanggal 30 Juli kemarin, Vincent baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Meski sederhana, kehangatan keluarga tersebut begitu terpancar melalui video yang diunggah di kanal Youtube Jessica Iskandar.

3. Suprise untuk Vincent Verhaag

Gambar

Perayaan ulang tahun Vincent Verhaag memang tidak digelar secara mewah. Jessica Iskandar menyiapkan kue red velvet kesukaan sang suami dan membawanya ke kamar sebagai suprise.

"Ini kue kesukaan Papa, jadi Papa itu suka kue red velvet," tutur Jessica Iskandar saat menyiapkan kue.

4. El Barack Romantis Banget

Gambar

Tak hanya sendiri, dalam mempersiapkan suprise tersebut, Jessica Iskandar juga ditemani sang anak, El Barack. Malahan, dia menceritakan bahwa perayaan ulang tahun tersebut direncanakan oleh El Barack.

"Tapi ini BTW bener-bener rencana El Barack, El Barack yang beli kuenya, El Barack juga beli hadiah, dia bener-bener punya hadiah dan dia pilih sendiri," kata Jessica Iskandar.

5. Vincent Verhaag Terkejut

Gambar

Setelah persiapan selesai, Jessica Iskandar dan El Barack pun menuju kamar. Vincent Verhaag yang tertidur pulas pun seolah tak bisa menyembunyikan rasa terkejut dari wajahnya. Sebelum meniup lilin, Vincent Verhaag pun memanjatkan doa dan harapan.

6. Mengucapkan Terima Kasih Kepada Istri dan Anaknya

Gambar

Vincent Verhaag mengucapkan terima kasih kepada istri dan anaknya. Setelah El Barack mengeluarkan kado berupa kemeja dan kartu ucapan, sang papa pun mengucapkan terima kasih lagi dan menyatakan suka pada kado tersebut.

7. Momen Haru

Gambar

Setelah mengucapkan doa-doa untuk sang suami, Jessica Iskandar terlihat tak bisa menahan rasa haru. Dia pun menitikan air mata. Melihat hal tersebut, Vincent Verhaag melarang sang istri menangis.

"Kok jadi nangis, jangan nangis, harus happy," kata Vincent Verhaag setelah memeluk Jessica Iskandar.

Nah, KLovers, itulah potret Jessica Iskandar yang tetap berikan suprise ultah ke Vincent Verhaag.