Akui Dirinya Drama, Tiga Setia Gara Minta Diunfollow dan Sebut Netizen Goblok

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 17 September 2019 13:09 WIB
Akui Dirinya Drama, Tiga Setia Gara Minta Diunfollow dan Sebut Netizen Goblok

Kapanlagi.com - Tiga Setia Gara mendadak difollow ribuan orang setelah curhatannya usai mendapatkan tindak kekerasan dari suami viral di dunia maya. Namun ia tampak tak nyaman dengan kedatangan follower baru itu.

Usai menjelaskan masalahnya dengan Nikita Mirzani yang disebut sebagai kesalahpahaman. Tiga menyatakan bahwa sebaiknya follower baru di akun pribadinya berhenti mengikuti dirinya di Instagram.

"Ini bukan soal Niki, dan gua udah capture screen pembicaraan gue sama Niki. Ngerti gak maksud gue. Jadi lebih baik elo semua unfollow gue deh, daripada follow cuman nggak ngerti, alay. Jadi lebih baik follower gue cuma satu orang, dua orang, tiga orang gitu. Tapi beres, daripada fuck*d up kayak kamu semua. Ngerti nggak lo," ujarnya dalam rekaman video yang diunggah di Insta Story akun pribadinya, @tigawat.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Akui Drama

Akui Drama © instagram.com/tigawat
Tiga pun mengakui bahwa dirinya memang drama, seperti yang disebut oleh banyak netizen. Menurutnya, semua perempuan pasti drama ketika mengalami hal yang sama dengan dirinya.

"Dan juga kalo misalnya emang terkesan gue drama, yes i am. Semua perempuan kalo ada masalah, apalagi tertindas oleh suami, pasti drama dong, pasti nangis dong. Apalagi gue sendiri di sini ga ada keluarga gua. Cuman kalo gua langsung balik, terima tawaran Niki. Pindah atau pergi dari Amerika ke Indonesia itu bukan kayak Depok Bekasi bro-sis," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Rawat Anak Tiri

Rawat Anak Tiri © instagram.com/tigawat
Banyak hal yang masih dipikirkan Tiga dan membuatnya tak bisa tergesa-gesa memutuskan untuk pergi dari Amerika. Hal ini yang kemudian membuat Nikita menyebutnya plin-plan, karena sebelumnya Tiga menangis ingin pulang ke Indonesia.

"Terlebih lagi gue ada karir di sini, gua sekolah di sini, terus gue harus ngerawat 4 anak tiri gua. Terus gua juga harus menghargai ibunya James. Jadi maksud gua, kenapa gua berpikir dan berpikir lagi, bukan plin-plan. Bagi gua, gua harus berpikir lagi dan lagi," ujarnya.

"Pertama dokumen berat. Kedua mereka bakalan bertanya ada apakah. Banyak hal, nggak segampang elo pergi ke Jogja, yang elo gak ditanyain visa. Jadi heran aja, ini yang justru makin membuat gua makin mikir ribuan kali untuk balik ke Indonesia. Karena my people in Indonesia masih goblok. Karena masih pada percaya website gosip. Jadi fuck*d up," lanjut Tiga.

(kpl/phi)


↑