Akui Dirinya Transgender, Gebby Vesta Ajak Transgender Lain Untuk Speak Up

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 21 September 2019 09:45 WIB
Akui Dirinya Transgender, Gebby Vesta Ajak Transgender Lain Untuk Speak Up

Kapanlagi.com - Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari Gebby Vesta. Lewat unggahan instagram, DJ seksi tersebut mengungkapkan jati dirinya, yang ternyata adalah seorang transgender.

Dirinya pun berharap jika rekan-rekannya sesama transgender juga berani untuk terbuka sepertinya. Dirinya menyarankan untuk jujur dengan perubahan-perubahan yang terjadi kepada transgender.

 

1 dari 2 halaman

1. Speak Up

Speak Up Instagram
"Pesannya itu kan kembali ke pribadi masing-masing ya. Di Indonesia itu ada banyak transgender yang sudah melakukan pergantian kelamin dan ada juga sudah berkeluarga," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, (20/9/2019)

"Buat kalian semuanya, ayo speak up mulai sekarang aku jati diri kita. Karena semakin kita jujur, orang makin peduli sama kita," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Berpengaruh Kepada Kontrak Kerja?

Lantas, apakah pengakuan Gebby ini berpengaruh terhadap kontrak-kontrak kerjanya? Dirinya mengatakan jika kontrak-kontrak kerja tersebut telah diselesaikan semuanya bulan lalu.

"Nggak ada sih ya. Kontrak kerja udah aku selesain bulan lalu. Bulan ini aku mau mantapin niatku lah. Aku bisnis juga kan, aku pikir tanpa entertainment pun aku berbisnis aja fokus," tutupnya.

(kpl/abs/frs)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑