Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akui Kesalahannya dan Tak Akan Mengumbar Masalah Rumah Tangga, Rey Utami Bersyukur Pablo Benua Pulang Ke Rumah

Wulan Noviarina Anggraini   | Minggu, 07 Februari 2021 17:40 WIB
Akui Kesalahannya dan Tak Akan Mengumbar Masalah Rumah Tangga, Rey Utami Bersyukur Pablo Benua Pulang Ke Rumah
Rey Utami dan Pablo Benua © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Drama kisruh rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua akhirnya diakhiri dengan kata damai. Pada hari Jumat 5 Februari 2021 Pablo Benua pulang ke rumah mereka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat untuk menemui istri dan anaknya.

Rey Utami sebagai seorang istri pun memanjatkan puji dan rasa syukurnya karena sang suami mau memaafkan dirinya meski dengan beberapa syarat dan waktu. Dari kesepakatan tersebut, Rey mengaku akan berusaha berubah sesuai permintaan suaminya.

"Alhamdulillah udah ketemu suami, secara pribadi aku minta maaf sama Pablo. Sebagai istri aku pasti ada kekurangannya dan aku rela minta maaf di hadapan media yang penting rumah tangga dan anakku selamat," ungkap Rey Utami.

"Walau pun ada kesepakatan yang harus dipenuhi yang penting rumah tangga aku langgeng. Aku harus bisa buktiin aku bisa berubah. Aku makasih banget diberi kesempatan untuk bisa mempertahankan rumah tangga ini," lanjutnya.

    

1. Tak Ada Maksud Menyudutkan

Gambar

Rey Utami pun juga mengaku sebenarnya ia tak berniat untuk menggembor-gemborkan masalah dalam rumah tangganya. Tak hanya itu, Rey juga mengaku tak ada maksud untuk menyudutkan Pablo Benua dari unggahan di channel Youtube pribadinya itu.

"Buat kemarin aku menggemborkan masalah rumah tangga itu nggak ada niat buat nyudutin suami aku, supaya bisa komunikasi, bisa respon itu artinya dia peduli. Aku percaya dia care, dan merupakan kepala rumah tangga yang bijak," ujarnya.

2. Dikasih Waktu 7 Hari

Selain itu, Rey yang diberi waktu tujuh hari untuk mengubah sifatnya sebisa mungkin. Ia pun juga meminta maaf kepada pihak yang pernah disebutkannya punya hubungan dengan Pablo Benua.

"Aku dikasih waktu 7 hari. Kalau bersama aku akan berusaha sekuat tenaga gimana caranya aku membuktikan pada dia aku bisa berubah. Untuk pihak yang aku pernah bilang ada kaitan sama Pablo pernah dekat, aku juga minta maaf dan sekarang aku percaya sama suamiku bahwa nggak ada hubungan apa-apa, aku coba ngerti," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril