Akui Kesepian, Catherine Wilson Ingin Cepat Nikah Lagi dan Punya Anak

Gogor Subyakto | Jum'at, 20 September 2019 22:02 WIB
Akui Kesepian, Catherine Wilson Ingin Cepat Nikah Lagi dan Punya Anak

Kapanlagi.com - Hampir enam tahun Catherine Wilson menyandang status sebagai janda. Tahun ini ia memiliki keinginan untuk menikah lagi karena tak mau terus merasakan kesepian.

"Doain ya mudah-mudahan secepatnya. Duh... pengin banget tahun ini lah segera menikah lagi. Kan kesepian juga ya sendiri itu," kata Catherine ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Ingin Cari Yang Baik Dunia Akhirat

Catherine Wilson ingin mencari sosok pria yang bisa membimbingnya di dunia dan akhirat. Karena usianya tak lagi muda untuk sekadar bermain-main.

"Cari suami bukan mau buat main-main. Kita kan udah bukan umur belasan lagi ya, udah umur 30-an, jadi harus bener-bener pilih yang memang untuk di dunia dan di akhirat gitu," imbuh wanita berdarah Inggris, Arab serta Indonesia tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Punya Anak

Ingin Punya Anak © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Lebih lanjut Catherine Wilson juga mengungkap keinginan memiliki anak. Ia enggan menjadi orangtua asuh karena ingin menikmati bahagia melahirkan seorang anak.

"Orangtua pengin punya cucu, tapi aku juga pengin banget punya anak. Karena temen semua rata-rata udah punya baby gitu kan. Aku sih nggak tertarik anak asuh, kalau bisa pengin punya anak sendiri," tandasnya.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑