Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akui Memendam Banyak Hal, Sheryl Sheinafia Tak Ingin Mengecewakan Banyak Orang

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 06 Juli 2020 23:55 WIB
Akui Memendam Banyak Hal, Sheryl Sheinafia Tak Ingin Mengecewakan Banyak Orang
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sheryl Sheinafia baru saja merilis lagu baru yang berjudul ‘Okay'. Lewat lagu ini Sheryl Sheinafia ingin mengungkapkan perasaan terdalamnya yang sering Ia abaikan.

“Lagu ini sebenarnya menceritakan tentang rasa untuk menerima yang sudah terjadi gitu, memberi ruang untuk bersedih dan untuk terima rasa lelah. Banyak banget masalah-masalah yang aku kotak-kotakin terus aku singkirin itu di dalam hidup aku, nggak langsung aku beresin,” ujar Sheryl Sheinafia saat jumpa pers virtual, Senin (6/7).

1. Tak Ingin Mengecewakan Orang Lain

Gambar

Selama ini dirinya mengaku sering memendam perasaannya. Ia ingin selalu terlihat bahagia karena tidak ingin mengecewakan orang-orang terdekatnya. Namun akhirnya Sheryl Sheinafia sadar bahwa dirinya juga berhak untuk bersedih.

“Banyak hal yang aku pendam lah secara personal dan juga secara karir aku. Aku kan nggak mau ngecewain orang-orang sekitar aku gitu. Aku terlatih untuk tersenyum terus dan kadang itu membuat aku jadi nggak bisa membedakan apa sih yang sebenarnya aku rasain dan apa yang benar-benar aku tampilin,” ungkap Sheryl Sheinafia.

“Jadi lagu ini untuk nemenin orang-orang yang harus memendam perasaan mereka karena mereka nggak mau mengecewakan orang lain, mereka terlalu memikirkan orang lain dan akhirnya mereka bisa bernapas sedikit dan memberi ruang untuk mendengarkan diri mereka sendiri apa yang mereka rasain,” lanjutnya.

2. Lagu Setahun Lalu

Lagu yang Ia buat bersama Petra Sihombing ini sebenarnya sudah ada sejak setahun lalu. Namun baru dikelurkan sekarang karena related dengan keadaan pandemi virus corona yang tengah terjadi saat ini.

“Aku kan kemarin baru balik dari US untuk ngerangkumin beberapa lagu-lagu bersama label Empire yang kerjasama dengan Musica Studios. Cuma karena keadaan pandemi seperti ini aku rasa kurang tepat, okelah kita harus tunda dulu,” jelas Sheryl Sheinafia.

“Kondisinya sangat mendukung buat lagu ini. Di rumah kita jadi mikirin diri kita sendiri terus kan, gimana ya pekerjaan gue. Jadi banyak yang anxious karena ini. Aku cuma pengin punya lagu yang mewakili perasaan mereka,” pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah