Akui Pacaran dengan Sexy Goath, Anggita Sari: Dia Beda dengan Cowok Lain!

Dhimas Nugraha | Senin, 12 Agustus 2019 17:01 WIB
Akui Pacaran dengan Sexy Goath, Anggita Sari: Dia Beda dengan Cowok Lain!

Kapanlagi.com - Belakangan model sekaligus DJ, Anggita Sari beberapa kali terlihat berduaan dengan rapper, Sexy Goath. Dalam instagram pribadinya, Sexy Goath juga memosting dirinya dengan Anggita Sari. Apakah keduanya memang tengah menjalani hubungan pacaran seperti yang terdengar belakangan ini?

Kapanlagi.com mencoba untuk menghubungi Anggita Sari lewat pesan Whatsapp, Senin (12/8). Ditanya apakah dirinya berparan dengan Sexy Goath, dengan tegas dirinya mengiyakan.

"Iya, gue pacaran sama dia (Sexy Goath)," tegas Anggita Sari.

1 dari 3 halaman

1. Sudah Berjalan Sekitar Enam Bulan

Sudah Berjalan Sekitar Enam Bulan DJ Anggita Sari pacaran dengan Sexy Goath ©DJ Anggita Sari ©instagram.com/anggitasari612
Anggita Sari tak tahu jelas kapan tepatnya mereka memutuskan untuk berpacaran. Namun, sudah beberapa bulan belakangan Anggita mengaku dekat dengan Sexy Goath.

"Yang jelas sudah enam bulan sih deket sama dia. Semua berjalan begitu saja," kata Anggita Sari.
2 dari 3 halaman

2. Keduanya Satu Manajemen

Keduanya Satu Manajemen DJ Anggita Sari pacaran dengan Sexy Goath ©DJ Anggita Sari ©instagram.com/anggitasari612
Anggita Sari dan Sexy Goath diketahui memang berada dalam satu management yang sama, yakni 100 Music Management milik Young Lex. Ia tak memungkiri, bahwa berada di satu management yang sama membuat dirinya sering berkomunikasi dengan Sexy Goath.

"Ya karena mungkin di satu management jadi sering ketemu. Dari situ mungkin ya," ucap Anggita Sari.
3 dari 3 halaman

3. Dibalik Tampang Sangar, Sexy Goath Adalah Orang Baik

Dibalik Tampang Sangar, Sexy Goath Adalah Orang Baik DJ Anggita Sari pacaran dengan Sexy Goath ©DJ Anggita Sari ©instagram.com/anggitasari612
Lalu, hal apakah yang membuat Anggita Sari tertarik dengan Sexy Goath? Ditanya hal ini, Anggita Sari menyebut bahwa Sexy Goath memiliki sesuatu yang berbeda dengan pria lainnya. Bahkan, di balik tampilan sangarnya, Sexy Goath adalah sosok yang amat baik.

"Dia aslinya sangat baik ya. Dia tuh beda dengan cowok-cowok lain yang suka gombal," tandasnya.

(kpl/pur/dim)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑