Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akui Pacaran dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih: Alhamdulillah Ketemu yang Sefrekuensi

Jum'at, 17 Juni 2022 17:12 WIB
Akui Pacaran dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih: Alhamdulillah Ketemu yang Sefrekuensi
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi resmi pacaran. (credit: instagram.com/tyasmirasih)

Kapanlagi.com - Setelah lama bungkam, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya mengakui bahwa kini sudah berpacaran. Mereka pun meminta doa agar hubungannya berjalan dengan lancar dan baik-baik saja.

"Alhamdulillah ya doain aja semoga ini yang terbaik hubungan kita ke depannya lancar-lancar semua, minta doanya itu aja pokoknya dikasih kesehatan karena kita juga lagi ada beberapa project yang bareng. Jadi mudah-mudahan bisa lancar semuanya," ujar Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (17/6).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sibuk Main Sinetron Bareng

Kedekatan mereka berdua berawal karena terlibat dalam sebuah film. Saat ini keduanya juga tengah sibuk main sinetron bareng.

"Masih sampai sekarang masih stripping bareng sinetron. Alhamdulillah lancar mudah-mudahan masih panjang terus," kata Tyas Mirasih.

2. Banyak Kesamaan

Gambar

Tyas Mirasih mengatakan bahwa banyak kesamaan dirinya dengan Tengku Tezi. Ia juga sangat bersyukur karena akhirnya bisa bertemu dengan kekasih yang sefrekuensi sehingga membuat dirinya nyaman dan menjadi diri sendiri. Hal tersebut pun juga dirasakan oleh Tengku Tezi.

"Banyak (kesamaan) lah bisa dilihat dari TikTok kita. Alhamdulillah akhirnya ketemu yang sefrekuensi yang bisa apa ya membuat kita lebih lepas lebih menjadi apa adanya. Apa lagi sayang?" tanya Tyas Mirasih kepada Tengku Tezi.

"Senang aja udah semuanya serba ngalir aja sih kita mau bercandaan lepas mau gimana juga bisa. Jadi diri sendiri," jawab Tengku Tezi.

3. Isu Orang Ketiga

Sebelumnya hubungan mereka sempat membuat publik heboh lantaran kabar perselingkuhan dan isu orang ketiga dalam rumah tangga masing-masing.

Tyas Mirasih saat itu baru bercerai dari sang suami, Raiden Soedjono. Tak lama kemudian Tengku Tezi dan sang istri Danisa Chairiyah pun juga bercerai.